Lelang Sedan Mercedes-Benz CLA 200, Limit Rp 200 Jutaan

Kompas.com - 21/09/2021, 16:12 WIB
Tangkapan layar laman lelang Mercedes-Benz CLA 200 yang akan diselenggarakan pemerintah di situs lelang.go.id IstimewaTangkapan layar laman lelang Mercedes-Benz CLA 200 yang akan diselenggarakan pemerintah di situs lelang.go.id

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Selatan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung akan melelang sebuah sedan premium dalam waktu dekat.

Sedan tersebut adalah Mercedes-Benz CLA 200 warna putih rakitan tahun 2016. Mobil ini beredar di Indonesia dengan status sebagai mobil completely build-up (CBU) alias diimpor utuh.

Mercedes-Benz CLA 200 ini memiliki dapur pacu berkubikasi 1.600 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris plus dilengkapi turbo di balik kap mesinnya. Dengan jantung tersebut, sedan ini diklaim bisa menghasilkan tenaga hingga 154 dk dan torsi maksimal 250 Nm.

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Ganjil Genap di Jakarta Tetap Berlaku

Foto Mercedes-Benz CLA 200 yang akan dilelang pemerintahIstimewa Foto Mercedes-Benz CLA 200 yang akan dilelang pemerintah

Menilik situs lelang resmi pemerintah di lelang.go.id, Selasa (21/9/2021), sedan premium tersebut dilelang dengan limit atau harga pembuka Rp 207,414 juta. Lantas untuk uang jaminan yang perlu dibayar di awal yakni sebesar Rp 103,707 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tentu ini jadi kesempatan bagus bagi para kolektor otomotif roda empat. Terutama jika melihat sejumlah unggahan foto di laman lelangnya, Mercedes-Benz CLA 200 ini masih dalam kondisi terawat.

Lelang akan dilakukan dengan sistem open bidding alias lelang terbuka, diselenggarakan pada Kamis (24/9/2021) pukul 08.30-10.30 WIB.

Baca juga: PPKM Level 2-4 Diperpanjang, Ini Syarat Perjalanan ke Luar Kota Pakai Mobil Pribadi

Foto Mercedes-Benz CLA 200 yang akan dilelang pemerintahIstimewa Foto Mercedes-Benz CLA 200 yang akan dilelang pemerintah

Jika berminat, bisa segera mendaftarkan diri di situs lelang tersebut dan menyetor uang jaminan ke nomor rekening virtual usai mendaftar. Uang jaminan akan dikembalikan penuh jika gagal memenangkan lelang.

Bagi pemenangnya, bisa lanjut mengurus dokumen yang dibutuhkan serta melunasi tagihan berupa harga pokok lelang dan bea lelang sebesar 2 persen dari harga yang terbentuk paling lambat 5 hari kerja usai pengumuman pemenang.

Peserta bisa melakukan pengecekan unitnya pada hari kerja pukul 09.00-15.30 WIB beralamat di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Komplek Kantor Bupati Lampung Selatan.

Untuk informasi lebih detail, laman lelang Mercedes-Benz CLA 200 bisa diakses pada tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.