Kompas.com - 16/09/2021, 18:11 WIB
Yamaha R15M sudah hadir di diler Dok. RevNitroYamaha R15M sudah hadir di diler
|

NEW DELHI, KOMPAS.com - Setelah penampakannya bocor, Yamaha India disebut siap meluncurkan Yamaha R15M pada 21 September 2021. Saat ini diler sudah mulai menyiapkan unitnya.

Seperti diberitakan, generasi baru R15 ini mendapat pembaruan gaya yang terinspirasi YZF-R7. Hal ini diperjelas dengan unit lampu depan LED yang dipasang di tengah yang diapit oleh DRL LED.

Baca juga: PPKM Level 3, Satlantas Solo Kurangi Titik Penutupan Jalan

Yamaha telah mengubah hampir setiap panel R15 V3 untuk membuat tampilan R15M lebih sporti. Mulai sepatbor depan, fairing, tangki, panel samping dan panel belakang.

Yamaha R15M sudah hadir di dilerDok. RevNitro Yamaha R15M sudah hadir di diler

Yamaha R15M hadir dengan suspensi depan upside down, kaliper rem berwarna emas, flyscreen yang lebih besar, dan pijakan kaki pembonceng telah yang diatur ulang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Harga MG ZS Facelift Senggol Toyota Raize GR Sport

Sejauh ini, motor terlihat punya tiga pilihan warna yang meliputi Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, Racing Blue dan kombinasi putih dengan biru.

Mengutip Motorbeam, saat peluncuran, diperkirakan Yamaha R15M akan dibekali konektivitas ponsel

Mesin 155cc, berpendingin cairan yang menghasilkan maksimum 18,35 PS. Tidak diketahui apakah output torsi motor akan berbeda dengan yang lama. Transmisi ditengarai sama yaitu 6-percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber motorbeam
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.