Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha R15M Rilis Pekan Depan

Kompas.com - 16/09/2021, 18:11 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Sumber motorbeam

NEW DELHI, KOMPAS.com - Setelah penampakannya bocor, Yamaha India disebut siap meluncurkan Yamaha R15M pada 21 September 2021. Saat ini diler sudah mulai menyiapkan unitnya.

Seperti diberitakan, generasi baru R15 ini mendapat pembaruan gaya yang terinspirasi YZF-R7. Hal ini diperjelas dengan unit lampu depan LED yang dipasang di tengah yang diapit oleh DRL LED.

Baca juga: PPKM Level 3, Satlantas Solo Kurangi Titik Penutupan Jalan

Yamaha telah mengubah hampir setiap panel R15 V3 untuk membuat tampilan R15M lebih sporti. Mulai sepatbor depan, fairing, tangki, panel samping dan panel belakang.

Yamaha R15M sudah hadir di dilerDok. RevNitro Yamaha R15M sudah hadir di diler

Yamaha R15M hadir dengan suspensi depan upside down, kaliper rem berwarna emas, flyscreen yang lebih besar, dan pijakan kaki pembonceng telah yang diatur ulang.

Baca juga: Harga MG ZS Facelift Senggol Toyota Raize GR Sport

Sejauh ini, motor terlihat punya tiga pilihan warna yang meliputi Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, Racing Blue dan kombinasi putih dengan biru.

Mengutip Motorbeam, saat peluncuran, diperkirakan Yamaha R15M akan dibekali konektivitas ponsel

Mesin 155cc, berpendingin cairan yang menghasilkan maksimum 18,35 PS. Tidak diketahui apakah output torsi motor akan berbeda dengan yang lama. Transmisi ditengarai sama yaitu 6-percepatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com