Hyundai Buka Diler di Summarecon Bekasi

Kompas.com - 16/09/2021, 16:03 WIB
Hyundai Bekasi HyundaiHyundai Bekasi

JAKARTA, KOMPAS.com – Bersama mitra diler, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi membuka diler pertama Hyundai di Bekasi, Jawa Barat, yakni Hyundai Summarecon Bekasi, Kamis (16/10/2021)

Ini merupakan diler Hyundai kelima Andalan Motor yang dibuka tahun ini, setelah Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan mengatakan, Summarecon Bekasi merupakan salah satu kawasan perumahan ternama. Hal ini yang mendorong Andalan untuk membuka showroom di kawasan Summarecon Bekasi.

Baca juga: Resmi, The New MG ZS Dibanderol Mulai Rp 269 Jutaan

“Selain itu, pertumbuhan ekonomi di Bekasi sangat baik, sehingga bisa menopang penjualan Hyundai,” ucap Raynaldi di sela peresmian Hyundai Summarecon Bekasi, Kamis (16/9/2021).

Menurut Raynaldi, prospek penjualan Hyundai di Indonesia menjanjikan. Sebab, raksasa otomotif Korea Selatan (Korsel) ini serius menggarap pasar Indonesia, terlihat pada pembangunan pabrik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dengan investasi US$ 1,5 miliar berkapasitas 250 ribu unit setahun.

“Hyundai juga akan melepas mobil-mobil yang sesuai dengan selera pasar Indonesia, seperti kendaraan serbaguna (multipurpose vehicle/MPV) dan sport utility vehicle (SUV) B, serta melokalisasi produksi mobil listrik,” kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hyundai BekasiHyundai Hyundai Bekasi

Baca juga: Mobil dengan Pelat Nomor Dewa Boleh Pakai Rotator?

 

Reynaldi menambahkan, pada tahap awal Andalan belum mematok target penjualan. Namun ia berharap bisa meraih sebanyak mungkin surat pemesanan kendaraan (SPK) mobil-mobil besutan Hyundai.

“Sejauh ini, penjualan di beberapa dealer Andalan sangat baik untuk model Palisade, Staria yang baru dirilis, Kona Electric maupun Ioniq. Yang pasti, kami akan membuka beberapa showroom Hyundai lagi hingga akhir tahun ini, karena prospeknya sangat bagus,” kata dia.

Sebagai dealer 3S, Hyundai Summarecon Bekasi memiliki empat service bay. Dealer ini juga dilengkapi stasiun pengecasan (charging station), sejalan dengan langkah Hyundai melepas dua mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV), Ioniq dan Kona Electric.

Hyundai Summarecon Bekasi mengusung konsep 3S (sales, service, spare part) dan berada di AXC Summarecon Bekasi, Jalan Bulevar Timur, Blok AA, No.12, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.