Munas Big Bike Community di Sukabumi, Lantik Ketua dan Pengurus Baru

Kompas.com - 13/09/2021, 13:16 WIB
Munas Big Bike Community di Sukabumi, Minggu (12/9/2021) IstimewaMunas Big Bike Community di Sukabumi, Minggu (12/9/2021)

SUKABUMI, KOMPAS.com - Telah digelar agenda Musyawarah Nasional (Munas) yang ke-2, komunitas motor gede (moge) Big Bike Owner Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Big Bike Community.

Acara Munas yang diselenggarakan di Grand Inna Samudra Beach Hotel, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Minggu (12/9/2021) ini memiliki agenda utama pemilihan ketua umum untuk periode kepengurusan 2021-2023.

Telah mencapai kesepakatan bersama, Andri Adam terpilih dan dilantik menjadi ketua baru dari Big Bike Community. Bukan hanya pemilihan ketua umum, dilaksanakan pula pemilihan wakil ketua, sejumlah pengurus, serta rencana program kerja pada periode tersebut.

Baca juga: Hasil Klasemen MotoGP 2021, Bagnaia Menang, Quartararo Terus Memimpin

Di samping itu, kegiatan ini turut dibarengi deklarasi Big Bike Community untuk Chapter Sukabumi lengkap beserta kepengurusannya.

Dipo Latif, pembina Big Bike Community, menjelaskan proses pemilihan ketua dan pengurus periode ini terdiri dari tiga tahapan, yakni pendaftaran, pencalonan, berujung pada pemilihan akhir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Big Bike Owner Indonesia (@bigbikecommunity)

Ia berharap kepengurusan periode ini bisa melaksanakan berbagai program kerja yang inovatif selama dua tahun ke depan.

Pada kesempatan yang sama, Andri selaku ketua baru yang terpilih turut menyampaikan berbagai rencana yang akan dilakukan Big Bike Community ke depannya.

Baca juga: Hasil MotoGP Aragon 2021, Bagnaia Asapi Marquez, Rossi Posisi Kedua dari Belakang

"Dalam waktu dekat, kami akan membuat program kerja. Untuk agenda, tentu kami sudah punya rencana untuk jangka pendek dan jangka panjang. Termasuk kegiatan bakti sosial maupun kegiatan lain dalam rangka mempererat silaturahim anggota. Lengkapnya, nanti akan kami sampaikan pada program kerja secara tertulis," ungkap Andri.

"Acara berlangsung dengan lancar dan tetap menjaga prokes (protokol kesehatan). Teman-teman komunitas mayoritas hadir. Dan special juga Bro Beny dari IMI menyempatkan waktunya untuk bergabung di acara kami," ujarnya menambahkan.

Munas Big Bike Community di Sukabumi, Minggu (12/9/2021)Istimewa Munas Big Bike Community di Sukabumi, Minggu (12/9/2021)

Firman, Ketua Big Bike Community Chapter Sukabumi, turut bangga kotanya menjadi tuan rumah agenda Munas dan akhirnya resmi memiliki komunitas pengendara motor besar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.