Karoseri Laksana Kembali Sebar Teaser Bus Baru di Instagram

Kompas.com - 01/09/2021, 09:22 WIB
Teaser bus Laksana DOK. LAKSANABUSTeaser bus Laksana

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu pembuat bodi bus besar di Indonesia, karoseri Laksana baru saja merilis teaser bus terbaru miliknya. Lewat unggahan di Instagram, terlihat sebuah foto siluet bus dengan tulisan ‘Guess Next?’

Jika diperhatikan, lampu depan dari siluet bus tersebut merip dengan milik bus besar dari karoseri Laksana, yaitu Legacy SR2. Namun nampaknya ada beberapa ubahan yang dilakukan pada bagian depan bus ini.

Pertama ada aksen seperti diamond yang ada di bagian tengah, di antara lampu depan. Selain itu, pada bagian bawah lampu, terlihat tarikan garis yang cukup panjang dari bagian bawah sampai ke lampu depan.

Baca juga: Menunggu Kehadiran Bus Baru Lorena Karina Buatan Karoseri Laksana

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KAROSERI LAKSANA (@laksanabus)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, dari warna yang ada di siluet tersebut, menyerupai warna emas dengan kombinasi hitam. Jika dihubungkan dengan bus baru yang ada di Laksana, nampaknya gambar ini tertuju pada unit terbaru dari PO SAN.

Export Manager karoseri Laksana Werry Yulianto mengatakan, teaser berupa foto siluet ini memang menunjukkan tentang produk terbaru Laksana, yaitu Legacy SR2 Single Glass.

Baca juga: Usai Cerai dengan Yamaha, Vinales Pamer Motor Aprilia RS-GP21

“Rencananya bus ini bakal dirilis pada bulan September 2021, tunggu saja,” ucap Werry kepada Kompas.com, Selasa (31/8/2021).

Saat ini, memang belum ada foto yang jelas mengenai apa saja ubahan yang ada di bus terbaru ini. Namun lewat unggahan akun Instagram po_san_official, terlihat beberapa detail yang berbeda, mulai bagian gril, bumper depan, dan selendang.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.