Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PPKM Kembali Diperpanjang, Damri Layani Rapid Test Antigen

JAKARTA, KOMPAS.com - Damri kini menyediakan layanan rapid test Antigen di beberapa Pool keberangkatan. Hadirnya layanan ini agar membantu pelanggan dalam memenuhi persyaratan perjalanan.

Pool Damri yang menyediakan layanan rapid test Antigen ini diantaranya Pool DAMRI Rajabasa, Lampung dengan harga Rp 115.000, Pool DAMRI Kemayoran Rp 90.000, Stasiun Gambir, Jakarta Rp 145.000, dan Stasiun Tanjung Karang, Lampung Rp 115.000.

Waktu layanan mulai pukul 07.00 WIB hingga 19.00 WIB, dengan hasil tes berlaku 1x24 jam.

Damri mengimbau kapada calon pelanggan yang akan melakukan rapid test Antigen di titik keberangkatan agar merencanakan dengan baik antara waktu tes dan jadwal keberangkatan bus, hal tersebut guna menghindari keterlambatan waktu perjalanan.

Sidik Pramono, Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri mengatakan, selama masa PPKM, Damri tetap menghadirkan layanan transportasi sesuai ketentuan yang ditetapkan pemerintah untuk membantu masyarakat yang terpaksa harus melakukan perjalanan.

"Ketentuan tersebut adalah pelanggan diwajibkan membawa sertifikat vaksin minimal dosis pertama dan hasil negatif rapid test antigen 1x24 jam atau hasil negatif RT-PCR test 2x24 jam sebelum keberangkatan," ucap Sidik dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (1/8/2021).

Informasi selengkapnya terkait layanan DAMRI di masa PPKM Darurat, pelanggan dapat menghubungi call center 1500-825, email cs@damri.co.id, atau media sosial DamriIndonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/01/191000615/ppkm-kembali-diperpanjang-damri-layani-rapid-test-antigen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke