Ada Diskon Servis dari Yamaha Jatim Jelang Momen Kemerdekaan

Kompas.com - 15/08/2021, 20:21 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Turut menyambut momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dirayakan pada Selasa (17/8/2021) mendatang, PT Surya Timur Sakti Jatim selaku jaringan diler sepeda motor Yamaha di Jawa Timur berikan program diskon servis kendaraan.

Potongan harga ini berlaku pada tanggal 16, 18, 19, dan 20 Agustus 2021. Konsumen bisa mendapatkan layanan tersebut di bengkel resmi Yamaha, Sentral Yamaha, dan Surya Inti Putra (SIP).

Program diskon tersebut terbagi jadi beberapa bagian. Yang pertama adalah diskon sebesar 17 persen untuk biaya jasa servis berkala atau tune up sepeda motor Yamaha jenis apapun.

Baca juga: Ganti Warna Pelat Nomor Kendaraan, Berapa Biayanya?

Lantas ada pula potongan harga 10 persen untuk perawatan sparepart motor. Jika hendak melakukan penggantian sparepart yang sifatnya fast-moving seperti kampas rem dan oli juga ada diskon khusus.

Program ini diberikan PT STSJ dalam rangka merayakan Hari Raya Kemerdekaan sekaligus sosialisasi akan pentingnya melakukan servis rutin pada sepeda motor.

Program diskon servis sepeda motor Yamaha di Jawa Timur dalam rangka sambut Hari Raya Kemerdekaan Program diskon servis sepeda motor Yamaha di Jawa Timur dalam rangka sambut Hari Raya Kemerdekaan

"Bagi konsumen setia Yamaha, diskon spesial ini kami berikan agar tetap semangat melakukan servis rutin di bulan kemerdekaan ini. Sekaligus menjadi pengingat, meskipun masa PPKM motor tetap harus dirawat dengan melakukan servis," kata General Manager Service Yamaha Jatim Ilham Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/8/2021).

Baca juga: Bunyikan Sirene dan Minta Jalan, Sopir Ambulans Ini Dikritik Warganet

Ilham pun turut mengatakan bahwa selama pandemi ini konsumen tidak perlu khawatir saat hendak melakukan servis rutin. Sebab seluruh karyawan dan teknisi Yamaha Jatim telah menjalankan vaksinasi hingga dosis kedua.

Ia pun juga mengatakan bahwa seluruh diler dalam jaringan Yamaha Jatim melaksanakan protokol kesehatan ketat demi keamanan pengunjung.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen bisa mengakses situs resmi Yamaha Jatim pada tautan berikut atau mendatangi bengkel resmi Yamaha terdekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.