Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Diskon Servis dari Yamaha Jatim Jelang Momen Kemerdekaan

SURABAYA, KOMPAS.com - Turut menyambut momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dirayakan pada Selasa (17/8/2021) mendatang, PT Surya Timur Sakti Jatim selaku jaringan diler sepeda motor Yamaha di Jawa Timur berikan program diskon servis kendaraan.

Potongan harga ini berlaku pada tanggal 16, 18, 19, dan 20 Agustus 2021. Konsumen bisa mendapatkan layanan tersebut di bengkel resmi Yamaha, Sentral Yamaha, dan Surya Inti Putra (SIP).

Program diskon tersebut terbagi jadi beberapa bagian. Yang pertama adalah diskon sebesar 17 persen untuk biaya jasa servis berkala atau tune up sepeda motor Yamaha jenis apapun.

Lantas ada pula potongan harga 10 persen untuk perawatan sparepart motor. Jika hendak melakukan penggantian sparepart yang sifatnya fast-moving seperti kampas rem dan oli juga ada diskon khusus.

Program ini diberikan PT STSJ dalam rangka merayakan Hari Raya Kemerdekaan sekaligus sosialisasi akan pentingnya melakukan servis rutin pada sepeda motor.

"Bagi konsumen setia Yamaha, diskon spesial ini kami berikan agar tetap semangat melakukan servis rutin di bulan kemerdekaan ini. Sekaligus menjadi pengingat, meskipun masa PPKM motor tetap harus dirawat dengan melakukan servis," kata General Manager Service Yamaha Jatim Ilham Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/8/2021).

Ilham pun turut mengatakan bahwa selama pandemi ini konsumen tidak perlu khawatir saat hendak melakukan servis rutin. Sebab seluruh karyawan dan teknisi Yamaha Jatim telah menjalankan vaksinasi hingga dosis kedua.

Ia pun juga mengatakan bahwa seluruh diler dalam jaringan Yamaha Jatim melaksanakan protokol kesehatan ketat demi keamanan pengunjung.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen bisa mengakses situs resmi Yamaha Jatim pada tautan berikut atau mendatangi bengkel resmi Yamaha terdekat.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/15/202100515/ada-diskon-servis-dari-yamaha-jatim-jelang-momen-kemerdekaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke