Promo Diskon SUV Medium Ladder Frame, Pajero Sport Dapat Potongan Rp 10 Juta

Kompas.com - 12/08/2021, 14:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comMobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) medium di Indonesia, terutama yang memakai sasis ladder masih diminati di Indonesia. Salah satu penyebabnya bisa jadi karena tampangnya yang garang serta performanya yang mumpuni.

Memang bisa dibilang, peminat SUV medium ladder frame di Indonesia tidak banyak digunakan untuk off-road. Kebanyakan juga mobil ini dibeli karena tampilannya yang gagah namun kerap digunakan di daerah perkotaan atau jalan aspal.

Untuk SUV medium ladder frame yang saat ini masih dijual adalah Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Sebenarnya ada Nissan Terra, namun saat ini sudah tidak lagi dijual dan stok di diler pun habis.

Baca juga: Video Viral, Mobil Ganti Pelat Nomor Palsu Saat Isi Bensin

Fortuner GR SportTAM Fortuner GR Sport

Bagi yang ingin meminang dua mobil tadi, Kompas.com sudah mengumpulkan beberapa potongan yang bisa didapatkan pembeli. Misalnya Mitsubishi yang memberi potongan sampai Rp 10 juta.

“Kita ada diskon Rp 10 juta untuk Pajero Sport untuk semua tipe,” ucap salah satu pramuniaga Mitsubishi kepada Kompas.com, Kamis (12/8/2021).

Pajero Sport sendiri banderolnya dimulai dari Rp 507, 8 juta untuk tipe Exceed 4x2 Manual. Sedangkan tipe paling tinggi, Dakar Ultimate 4x4 Automatic, dibanderol Rp 738,7 juta.

Baca juga: Update Terbaru Sirkuit Mandalika, Pengerjaan Konstruksi Sudah 92 Persen

Bagi yang mencari Toyota Fortuner, apalagi belum lama ini dirilis tipe GR Sport, sudah bisa menikmati potongan harga dari diler. Selain dapat potongan PPnBM, diskon yang diberikan untuk Fortuner tidak begitu besar.

“Diskonnya kecil, paling Rp 5 jutaan. Itu bisa naik lagi, tergantung pengajuan aja,” ucap pramuniaga Toyota di daerah Jakarta.

Fortuner sendiri dibanderol mulai Rp 484,6 juta untuk tipe G 4x2 Manual Diesel. Sedangkan yang paling tinggi, VRZ 4x4 Automatic Diesel dibanderol Rp 676,6 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.