Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federal Oil Gelar Adu Balap MotoGP di Rumah

Kompas.com - 11/08/2021, 14:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Keseruan balap MotoGP, Moto2, dan Moto3, juga bisa dirasakan oleh para pencinta balap di rumah. Salah satunya dengan mengikuti ajang balap virtual yang digelar oleh Federal Oil.

Dengan diluncurkannya official video game MotoGP 21 dan telah dapat dimainkan di berbagai game console, seperti PlayStation, Xbox dan juga PC, Federal Oil mengajak semua orang untuk mengikuti kompetisi balap virtual dengan hashtag #SiapAduBalap berhadiah.

Baca juga: Federal Oil Gresini Moto2 Bidik Kemenangan di Moto2 Austria

Syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi Siap Adu Balap bersama Federal Oil bisa secara lengkap diketahui melalui Instagram resmi Federal Oil dan Facebook resmi Federal Oil Indonesia.

Kompetisi Siap Adu Balap virtual digelar oleh Federal OilDok. Federal Oil Kompetisi Siap Adu Balap virtual digelar oleh Federal Oil

Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi bagi seluruh pelanggan dan penggemar MotoGP di Indonesia dengan berbagai kegiatan menarik, dengan tetap mendukung anjuran pemerintah.

"Kami ingin agar pelanggan tetap aman, namun juga tetap bisa turut serta memeriahkan musim balap kali ini dengan adanya kompetisi Siap Adu Balap dari Federal Oil,” ujar Hasril, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Pebalap Federal Oil Gresini Siap Hadapi Lintasan Basah Moto2 GP Styria

Setiap orang yang memiliki game console dan bisa meng-install official video game MotoGP 21, mendaftar, dan telah dikonfirmasi oleh pihak Federal Oil, bisa mengikuti Kompetisi Siap Adu Balap ini.

Kompetisi Siap Adu Balap virtual digelar oleh Federal OilDok. Federal Oil Kompetisi Siap Adu Balap virtual digelar oleh Federal Oil

“Setiap bulan akan ada finalis yang nantinya akan diadu kembali pada grand final, berbagai hadiah menarik telah kami persiapkan untuk para pemenang, kami berharap euforia musim balap tahun ini terus meningkat dan membuat kita bersemangat sehingga imunitas tubuh kita juga bisa terjaga,” kata Hasril.

Sambil menunggu seri balap MotoGP selanjutnya, kompetisi Adu Balap dari rumah ini bisa menjadi alternatif yang baik mengisi waktu luang. Selain itu, akan ada pertandingan spesial pada tanggal 17 Agustus 2021 dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Saat ini, pada klasemen sementara kompetisi Siap Adu Balap, sudah ada belasan pebalap dengan catatan waktu tercepat. Kesempatan bagi seluruh masyarakat masih sangat terbuka untuk memenangkan kompetisi Adu Balap Federal Oil ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com