Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Servis Gratis buat Ambulans dan Mobil Jenazah di Wisma Atlet

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini tidak mengurungkan niat para perusahaan rintisan di bidang otomotif untuk berbagi.

Salah satunya Brum Indonesia yang memberikan dukungan untuk kelancaran kinerja tenaga kesehatan (Nakes) dalam menangani pandemi yang berkepanjangan.

Brum Indonesia menginisiasi kegiatan pengecekan dan penggantian pelumas secara gratis untuk ambulans dan mobil jenazah di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/8/2021).

Kegiatan tersebut melibatkan lima unit ambulan dan satu unit mobil jenazah yang ada di RSDC Wisma Atlet, Kemayoran.

Tak hanya mengganti pelumas, mekanik bersertifikasi Brum Indonesia juga melakukan pengecekan performa kendaraan operasional rumah sakit yang berasal sumbangan dari berbagai instansi tersebut.

Bagus Mahadityo, Founder Brum Indonesia mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu langkah perusahaan untuk memberikan sumbangsih terhadap penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Dukungan dalam bentuk apa pun akan sangat berharga di tengah situasi pandemi, khususnya untuk para nakes yang bertugas.

”Kekuatan utama Brum Indonesia adalah di bidang servis kendaraan. Hal ini menjadi acuan kami untuk melakukan pengecekan dan penggantian pelumas unit ambulan dan mobil jenazah agar operasional RSDC Wisma Atlet Kemayoran tetap terjaga,” ucap Bagus.

Pengecekan dan penggantian pelumas yang dilakukan Brum Indonesia untuk ambulan dan mobil jenazah RSDC Wisma Atlet ini sebenarnya sudah menjadi layanan yang kerap dimanfaatkan konsumen Brum Indonesia di masa pandemi ini, hanya dengan melakukan pemesanan via website atau channel komunikasi lainnya.

Tentunya, mekanik yang bertugas sudah menerapkan standar protokol kesehatan sangat ketat. Termasuk melakukan pengecekan kesehatan sebelum berkegiatan hingga para mekanik dipastikan sudah mendapatkan vaksin Covid-19.

”Standar operasional kami sudah jelas, prokotol kesehatan adalah hal yang utama. Tak hanya saat bertugas memberi layanan Home Service ke pelanggan, tetapi juga saat memberikan pelayanan untuk kendaraan operasional RSDC Wisma Atlet, Kemayoran,” kata Bagus.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/11/124216815/servis-gratis-buat-ambulans-dan-mobil-jenazah-di-wisma-atlet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke