Baru Meluncur, Avanza Veloz GR Sport Langsung Dapat Promo

Kompas.com - 10/08/2021, 10:22 WIB
Veloz GR Sport resmi melucur, dijual terbatas TAMVeloz GR Sport resmi melucur, dijual terbatas

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan pasukan Gazoo Racing (GR) Sport terbarunya di Indonesia.

Total ada lima produk baru yang kini dikemas dengan DNA sporty GR Sport, yakni Yaris, Fortuner, Rush, Agya, dan Avanza Veloz GR Limited.

Kelimanya mendapat ragam perangkat body kit yang membuat visualnya lebih sporty, bahkan di beberapa model juga sekaligus ditambahkan fitur baru penunjang kenyamanan.

Namun khusus  Avanza Veloz GR Limited, dihadirkan sebagai model istimewa yang dijual secara terbatas 3.700 unit dan hanya untuk pasar Indonesia.

Baca juga: Resmi, Toyota Luncurkan Avanza Veloz GR Sport dan 4 Model Lainnya

 

MPV Murah ini hadir dengan karakter visual baru, melalui GR front lower gril bersama emblem GR, new GR rear bumper spoiler, serta new black outer mirror, dan pelek berkelir hitam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Toyota Avanza Veloz GR LimitedTAM Toyota Avanza Veloz GR Limited

Menariknya, meski baru saja diluncurkan, tapi calon konsumen yang tertarik meminang pasukan baru GR Sport tersebut, bisa mendapatkan keringanan dalam hal pembelian lewat promo Merdeka yang diberikan Auto2000.

Konsumen bisa mendapatkan Yaris GR Sport, Agya GR Sport, Rush GR Sport, dan Veloz GR Limited dengan rate spesial 1,7 persen untuk pembelian secara kredit dengan tenor satu tahun. Program ini juga berlaku bagi pembelian Corolla Cross, Vios, Altis, Camry, Calya, Sienta, dan C-HR.

Baca juga: Avanza Veloz GR Limited Dijual Terbatas, Cuma 3.700 Unit

Toyota Gazoo RacingTAM Toyota Gazoo Racing

Selain itu, untuk Agustus ini konsumen juga masih bisa mendapatkan diskon PPnBM 100 persen yang kebetulan memang dinikmati oleh beberapa model-model GR Sport dan GR Limited, seperti Yaris, Rush, dan Veloz.

"Kehadiran tipe GR Sport sebagai model termewah Agya, Yaris, Rush, Fortuner serta GR Limited pada Veloz, memberikan konsumen pilihan model yang lebih fresh, sporty, dinamis, dan mewah tanpa meninggalkan value dari masing-masing model," kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 , dalam keterangan resminya, Senin (9/8/2021)

Untuk lebih detail soal harga, berikut rinciannya ;

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.