Avanza Veloz GR Limited Dijual Terbatas, Cuma 3.700 Unit

Kompas.com - 09/08/2021, 13:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Avanza Veloz Gazoo Racing bertema GR Limited.

MPV murah tersebut hadir bersama empat produk GR Sport lainnya yang menambah jajaran produk bernuansa sporty Toyota di Indonesia, , yakni Fortuner, Rush, Agya, dan Yaris.

Menariknya, khusus untuk Veloz GR Limited yang diklaim sebagai GR karya anak bangsa dengan tampilan lebih agresif dari model konvensionalnya, ternyata dijual dalam jumlah yang terbatas.

Baca juga: Resmi, Toyota Luncurkan Avanza Veloz GR Sport dan 4 Model Lainnya

"Untuk Veloz GR Limited kita pasarkan terbatas, volumenya hanya 3.700 unit saja," ujar Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy, kepada Kompas.com, Senin (9/8/2021).

Veloz GR Sport resmi melucur, dijual terbatasTAM Veloz GR Sport resmi melucur, dijual terbatas

Sementara ketika ditanya mengenai alasan mengapa hanya MPV murah tersebut yang dijual dalam jumlah terbatas, Anton hanya mengatakan bila hal tersebut tekait dengan momentum perayaan 50 tahun Toyota di Indonesia.

Veloz GR Limited hadir dengan tampilan lebih sporty melalui sentuhan DNA motorsport Toyota Gazoo Racing. Visual depannya lebih berani dengan model bumper baru yang memiliki garis di bagian tengah serta emblem GR Sport.

Dalam keterangannya, selain dijual dalam jumlah terbatas hanya 3.700 unit, Veloz GR Limited juga dipasarkan secara eksklusif hanya untuk pasar di Indonesia saja.

Baca juga: Menimbang Untung-Rugi Beli Mobil secara Kredit dan Tunai

Toyota Gazoo RacingTAM Toyota Gazoo Racing

Vice President Director PT TAM Henry Tanoto mengatakan, dengan peluncuran Veloz GR Limited yang dikemas dalam balutan lebih sporty, diharapkan bisa memenuhi mobilitas pelanggan.

"Kami harap Veloz GR Limited yang kami hadirkan secara eksklusif dan dalam jumlah terbatas ini dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya bagi yang memiliki jiwa sporty," ujar Henry.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.