Yamaha Gelar Vaksin Gratis, Cek Waktu dan Lokasinya

Kompas.com - 21/07/2021, 14:41 WIB
Ilustrasi vaksin individu berbayar, vaksin berbayar Kimia Farma, vaksin berbayar Sinopharm, dan vaksinasi berbayar. SHUTTERSTOCK/Vladimka productionIlustrasi vaksin individu berbayar, vaksin berbayar Kimia Farma, vaksin berbayar Sinopharm, dan vaksinasi berbayar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Membantu pemerintah dalam langkah pecepatan vaksinasi, Yamaha bersama dengan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat umum.

Pemberian vaksi gratis tersebut digelar di pabrik Yamaha yang berlokasi di JL DR.KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Jadwal pemberian vaksin dilakukan dala dua tahap. Pertama pada 22, 23, 26, 27, 28 Juli 2021 dan yang kedua dari 5, 6, 9, 11,12 Agustus 2021 pada pukul 08.00–15.00 WIB, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Ribuan Karyawan Pabrik Honda di Karawang Dapat Vaksin

Dyonisius Beti, Vice President Director Chief Operating Officer PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan vaksinasi gratis dilakukan sebagi bentuk sinergi pemerintah dengan swasta sebagai bagian program vaksinasi nasional.

Vaksinasi gratis YamahaYIMM Vaksinasi gratis Yamaha

"Sebelumnya kami juga telah menjalankan program vaksinasi Gotong Royong untuk 3.200 karyawan kami. Hal ini menjadi penting dalam mendukung terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity di tengah masyarakat, sehingga ke depan dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional, seperti yang dicanangkan pemerintah," ujar Dyonisius dalam keterangan resminya, Rabu (21/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nah, bagi masyarakat umum atau biker yang ingin mengikuti vaksinasi gratis caranya cukup mudah. Tinggal lakukan pandaftaran yang melalui pesan singkat whatsapp atau scan QR code yang tersedia di instagram Yamaha, atau via link https://s.id/SVC19_YAMAHAMOTOR_CAKUNG.

 

Yamaha juga memberikan hadiah menarik, mulai dari t-shirt, tumbler, sampai vocher pembelian motor. Ada juga layanan informasi terkait Service Kunjung Yamaha (SKY) ke tempat konsumen sebagai fasilitas dalam perawatan motor di tengah adanya PPKM Darurat.

Baca juga: Toyota Berikan Vaksinasi Gratis untuk Warga Sekitar Pabrik

Variasi Yamaha NMax dengan body kit bertema predator di diler Yamaha PT STSJ. Variasi Yamaha NMax dengan body kit bertema predator di diler Yamaha PT STSJ.

Peserta yang sudah divaksin, berkesempatan memenangkan hadiah give away yang telah disediakan. Namun tentu ada beberapa syarat untuk mengikutinya.

Mulai dengan mengambil foto di area photo booth, mengunggah ke akun Instagram pribadi dengan menyertakan hashtag #YamahaDay2021Jabodetabek #AyoVaksinBarengYamaha pada kolom caption, dan jangan lupa tag @yamahajabodetabek.id pada foto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.