Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Gelar Vaksin Gratis, Cek Waktu dan Lokasinya

Kompas.com - 21/07/2021, 14:41 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Membantu pemerintah dalam langkah pecepatan vaksinasi, Yamaha bersama dengan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat umum.

Pemberian vaksi gratis tersebut digelar di pabrik Yamaha yang berlokasi di JL DR.KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Jadwal pemberian vaksin dilakukan dala dua tahap. Pertama pada 22, 23, 26, 27, 28 Juli 2021 dan yang kedua dari 5, 6, 9, 11,12 Agustus 2021 pada pukul 08.00–15.00 WIB, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Ribuan Karyawan Pabrik Honda di Karawang Dapat Vaksin

Dyonisius Beti, Vice President Director Chief Operating Officer PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan vaksinasi gratis dilakukan sebagi bentuk sinergi pemerintah dengan swasta sebagai bagian program vaksinasi nasional.

Vaksinasi gratis YamahaYIMM Vaksinasi gratis Yamaha

"Sebelumnya kami juga telah menjalankan program vaksinasi Gotong Royong untuk 3.200 karyawan kami. Hal ini menjadi penting dalam mendukung terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity di tengah masyarakat, sehingga ke depan dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional, seperti yang dicanangkan pemerintah," ujar Dyonisius dalam keterangan resminya, Rabu (21/7/2021).

Nah, bagi masyarakat umum atau biker yang ingin mengikuti vaksinasi gratis caranya cukup mudah. Tinggal lakukan pandaftaran yang melalui pesan singkat whatsapp atau scan QR code yang tersedia di instagram Yamaha, atau via link https://s.id/SVC19_YAMAHAMOTOR_CAKUNG.

 

Yamaha juga memberikan hadiah menarik, mulai dari t-shirt, tumbler, sampai vocher pembelian motor. Ada juga layanan informasi terkait Service Kunjung Yamaha (SKY) ke tempat konsumen sebagai fasilitas dalam perawatan motor di tengah adanya PPKM Darurat.

Baca juga: Toyota Berikan Vaksinasi Gratis untuk Warga Sekitar Pabrik

Variasi Yamaha NMax dengan body kit bertema predator di diler Yamaha PT STSJ. Variasi Yamaha NMax dengan body kit bertema predator di diler Yamaha PT STSJ.

Peserta yang sudah divaksin, berkesempatan memenangkan hadiah give away yang telah disediakan. Namun tentu ada beberapa syarat untuk mengikutinya.

Mulai dengan mengambil foto di area photo booth, mengunggah ke akun Instagram pribadi dengan menyertakan hashtag #YamahaDay2021Jabodetabek #AyoVaksinBarengYamaha pada kolom caption, dan jangan lupa tag @yamahajabodetabek.id pada foto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com