Vespa GTS Super Swiss Edition Meluncur, Cuma 300 Unit

Kompas.com - 14/07/2021, 14:01 WIB
Vespa GTS Super Swiss Edition Dok. VespaVespa GTS Super Swiss Edition

JAKARTA, KOMPAS.com - Alih-alih menghadirkan produk baru, Vespa sering kali membuat skuter dengan edisi spesial atau edisi terbatas. Contohnya, Vespa GTS Super Swiss Edition yang baru meluncur ini.

Meskipun ubahan yang diberikan hanya sebatas kosmetik, tapi tetap banyak konsumen yang memburunya sebagai barang koleksi atau karena kecintaannya terhadap Vespa.

Baca juga: Vespa GTS Super 150 dan Super Tech 300 Punya Warna Baru

Dikutip dari Rideapart.com, Selasa (14/7/2021), APM Vespa di Switzerland untuk itu meluncurkan Vespa GTS Super Swiss Edition. Produksinya dibatasi dengan hanya 300 unit dan hanya dipasarkan di Swiss saja.

Vespa GTS Super Swiss EditionDok. Vespa Vespa GTS Super Swiss Edition

Super Swiss Edition ini akan diberikan untuk GTS 125 cc dan GTS 300 cc. Sama seperti Vespa edisi terbatas lainnya, untuk kali ini juga ubahannya hanya sebatas estetika, bukan performa.

GTS Super Swiss Edition dibalut dengan warna khusus, yakni Grigio Materia. Di tiap motor juga akan diberikan pelat aluminium dengan nomor urut, mulai dari 1 hingga 300, sebagai bukti otentik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Marak Vespa Matik Balap Liar, Ingat Jalan Raya Bukan Sirkuit

Vespa GTS Super Swiss EditionDok. Vespa Vespa GTS Super Swiss Edition

Tidak ada ubahan lain, dari segi performa atau fitur. Skuter matik (skutik) ini masih dibekali mesin yang sama dengan fitur ABS, sistem pencahayaan LED, USB port, dan lainnya.

Vespa GTS 125 Super Swiss Edition dibanderol 6.275 dolar Amerika atau sekitar Rp 90,9 jutaan. Sementara Vespa GTS 300 Super Swiss Edition, harganya mencapai Rp 103,6 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.