Ini Lokasi Penutupan Jalan di Kabupaten Boyolali Selama PPKM Darurat

Kompas.com - 09/07/2021, 14:12 WIB

BOYOLALI, KOMPAS.com - Pemerintah resmi menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di wilayah Jawa-Bali. Aturan ini berlaku mulai 3-20 Juli 2021, demi mencegah penyebaran virus Covid-19 yang belakangan ini meningkat kasusnya.

Dalam aturan tersebut juga dijelaskan tentang peraturan mobilitas masyarakat yang dibatasi. Dengan diberlakukannya aturan tersebut, beberapa Pemerintah Daerah menetapkan aturan untuk mendukung kebijakan tersebut tidak terkecuali pemerintah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Baca juga: Titik Penyekatan di Kabupaten Bogor Ditambah, Ini Lokasinya

Dalam rangka PPKM Darurat di wilayah Boyolali, diberitahukan kepada masyarakat yang melintas di wilayah Boyolali, Pemkab Boyolali, TNI Polri dan instansi terkait akan memberlakukan penutupan/pengalihan arus untuk sementara mulai 9 Juli 2021.

Penutupan ruas jalan dilakukan berdasarkan surat dari Dinas Perhubungan Kabupaten Boyolali dengan nomor 300/2878/.4.11/2021 perihal Penyekatan Jalan Dalam Rangka PPKM Darurat di Kabupaten Boyolali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Polres Boyolali (@polresboyolali)

Dilansir dari akun instagram resmi @polresboyolali pada, Jumat (9/7/2021), ada beberapa titik lokasi penutupan jalan yang akan diberlakukan di Kabupaten Boyolali.

Penutupan ruas jalan protokol di Kabupaten Boyolali akan dilakukan selama PPKM darurat berlangsung. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali.

Baca juga: Selain Jabodetabek, Perjalanan Darat Aglomerasi Juga Wajib STRP

Berikut adalah titik lokasi penutupan ruas jalan di Kabupaten Boyolali:
1. Simpang 4 Terminal Lama.

2. Simpang KUD.

3. Simpang Tiga Menara barat.

4. Simpang Tiga Menara timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.