Walikota Magelang Apresiasi Peluncuran Armada Logistik Luxena Victory

Kompas.com - 02/07/2021, 11:22 WIB
Peluncuran 90 armada logistik milik Luxena Victory. istPeluncuran 90 armada logistik milik Luxena Victory.

JAKARTA, KOMPAS.com - Walikota Magelang H.M Nur Aziz turut bersyukur atas diluncurkannya 90 armada logistik milik Luxena Victory.

Aziz menjelaskan, langkah tersebut dilakukan agar Trans Magelang sebagai salah satu perusahaan pelayanan sarana transport publik di Magelang menjadi berkualitas.

Tawaran ide kolaborasi ini tercetus saat menerima kunjungan jajaran manajemen PT Luxena Victory pada Kamis 1 Juli 2021 di kantor Pemkot Magelang.

 

 

"Semoga keberadaan armada baru Luxena semakin memberikan manfaat, tidak hanya komersial namun juga sosial. Kami berharap ke depan terjadi kolaborasi mewujudkan transportasi yang lebih baik dan berkualitas," kata Aziz melalui keterangan resmi, Jumat (2/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tarif Terbaru Bus AKAP PO Sinar Jaya Trayek Semarang-Jabodetabek

Acara peluncuran yang dikemas sangat sederhana dan dipimpin langsung oleh Walikota dan dihadiri oleh Direktur Luxena Victory Tri Kusno Wibowo, Kepala Divisi Waqaf dan Syariah Luxena Victory Imam Nur Azis.

Selanjutnya Managing Director New Armada Charles Hugo Wahyadiyatmika, Marketing Director New Armada Edy Yusuf Oekasah, Project Manager New Armada Aries Indrianto dan Divisi Promosi New Armada Monica.

"Mohon dukungannya dari semua pihak karena setelah ini kami akan melakukan konvoi dengan 10 armada baru kami menelusuri obyek obyek wisata kebanggaan kota Magelang," ucap Kusno, Direktur Luxena Victory.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X