Kompas.com - 22/06/2021, 10:22 WIB
Keeway V250 Fi KOMPAS.com/GilangKeeway V250 Fi

JAKARTA, KOMPAS.com - Keeway V250 Fi mengincar ceruk pasar sepeda motor cruiser entry level yang tak banyak pemainnya di Indonesia. Tampilan pun menarik seperti motor besar.

Jika sebelumnya mengulas desain, maka kali ini akan selisik fitur motor berpeampilan serba hitam ini. Fitur dan spesifikasi merupakan aspek penting, karena berhubungan dengan nilai yang ditawarkan produk tersebut.

Keeway V250 Fi KOMPAS.com/Gilang Keeway V250 Fi

Untuk fitur Keeway V250 Fi cukup lengkap. Lampu depan bulat LED dengan daytime running light (DRL) yang mengelilingi rumah lampu. Lampu belakang juga sudah LED.

Baca juga: Pembatasan Mobilitas di Jakarta, Ini Perjalanan yang Dapat Pengecualian

Detail pemanis yaitu ada pelindung mesin atau engine guard berbentuk jaring yang sekilas seperti radiator besar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keeway V250 Fi KOMPAS.com/Gilang Keeway V250 Fi

Suspensi depan upside down (USD) dan suspensi belakang model ganda. Pelek depan dan belakang lingkar 16 inci. Profil ban depan yaitu 120/80 dan ban belakang 140/70.

Keeway V250 FI pakai sistem rem Combi Brake System. Cakram depan berukuran 280 mm dijepit kaliper 3 piston sedangkan di belakang pakai cakram berukuran 240 mm.

Keeway V250 Fi KOMPAS.com/Gilang Keeway V250 Fi

Setang model fat bar. Posisi tombol seinnya terpisah. Sein kiri di pangkal setang kiri dan sein kanan di setang kanan. Jika keduanya ditekan bersamaan maka menjadi lampu hazard.

Baca juga: Karoseri Delima Jaya Siap Rakit Bus Listrik September 2021

Klaster instrumen kombinasi antara analog dan digital. Penunjuk putaran mesin alias pakai jarum analog, tapi penunjuk kecepatan, jarak tempuh dan lainnya sudah digital.

Keeway V250 FiFoto: KOMPAS.com/Gilang Keeway V250 Fi

Bentuk tangkinya besar karena bisa menampung 20 liter bensin. Tangki besar menjadi keunggulan tersendiri karena membuat pengendara lebih aman saat melakukan perjalanan jauh.

Sedikit ke belakang tersedia jok double seater model berundak. Jok penumpang juga dilengkapi pembatas tubuh.

Keeway V250 FiKOMPAS.com/Gilang Keeway V250 Fi

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X