NGK Busi Mulai Jualan Rantai Motor DID di Indonesia

Kompas.com - 16/06/2021, 11:22 WIB
NGK Busi mulai jualan rantai sepeda motor DID Dok. NGKNGK Busi mulai jualan rantai sepeda motor DID

JAKARTA, KOMPAS.com - PT NGK Busi Indonesia mulai melebarkan sayapnya di 2021 ini. Mulai sekarang, pabrikan busi yang diandalkan di MotoGP ini juga turut menjual rantai sepeda motor DID.

DID bukan merek baru di dunia sepeda motor. Sama seperti NGK, salah satu komponen yang vital pada motor ini juga digunakan pada motor MotoGP.

Produk rantai motor DID di Indonesia sudah cukup lama dipasarkan di Indonesia. Meski demikian, merek asal Jepang ini tetap bekerja sama dengan NGK Busi.

Baca juga: Optimasi Mesin Motor Harian, NGK Luncurkan Busi MotoDX

Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia Franky Lay mengatakan, NGK Busi bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas.

NGK Busi mulai jualan rantai sepeda motor DIDDok. NGK NGK Busi mulai jualan rantai sepeda motor DID

"Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia," ujar Franky, dalam keterangan resminya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Franky menambahkan, NGK Busi memiliki visi ke depan yang lebih besar. Pihaknya akan mengembangkan sayapnya agar dapat menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier.

Baca juga: NGK Busi Indonesia Ganti Nahkoda Baru

NGK Busi mulai jualan rantai sepeda motor DIDDok. NGK NGK Busi mulai jualan rantai sepeda motor DID

Hiroki Nakagawa, Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing, selaku pemegang merek resmi rantai DID di Indonesia, mengatakan, kerja sama dengan PT NGK Busi Indonesia adalah langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran produk DID.

"Terlebih untuk memulai kerjasama ini, tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali akan dijual melalui jaringan distribusi PT NGK Busi Indonesia, yaitu produk chain kit kategori N-Series dengan desain lebih optimal, yang akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna motor di Indonesia," ujar Hiroki.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X