Keeway Siapkan Motor Baru di GIIAS 2021

Kompas.com - 10/06/2021, 08:22 WIB
Keeway V250 Fi Foto: IstimewaKeeway V250 Fi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan Keeway V250 Fi, Benelli Motor Indonesia (BMI) berencana menambah model baru di Indonesia. Jika tidak ada halangan motor akan meluncur Agustus 2021.

"Saya sudah masukin lagi, saat ini mau homologasi untuk masuk semua. Jadi kita siapkan buat launching di GIIAS," kata Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur BMI, kepada Kompas.com, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Mash X-Ride 650, Kembaran Ducati Scrambler Desert Sled Asal Perancis

Motor tersebut bermerek Keeway, modelnya tetap cruiser seperti V250 Fi. Motor rencananya akan meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 12-22 Agustus 2021.

Keeway V250 FiFoto: Istimewa Keeway V250 Fi

Meski sudah terbuka, Steven masih enggan merinci model apa yang bakal meluncur. Satu yang pasti ialah secara desain akan berbeda dari V250 Fi yang saat ini ada.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mesin juga mirip tapi yang ini (model baru) tidak pakai belt lagi (perpindahan daya) pakai rantai," kata Steven.

Baca juga: Rasanya Menjadi Penumpang di Kia Sonet 7-Seater

Soal harga ditengarai cukup terjangkau untuk crusier entry level. Jika harus berspekulasi tampaknya tidak akan beda terlalu jauh dengan Keeway V250 Fi.

Saat ini Keeway V250 Fi tipe Standard dibanderol Rp 56,6 juta. Sedangkan tipe paling tinggi yaitu V250FI Geronimo dibanderol Rp 57,6 juta. Kedua harga On The Road (OTR) Jakarta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X