Mash X-Ride 650, Kembaran Ducati Scrambler Desert Sled Asal Perancis

Kompas.com - 09/06/2021, 16:41 WIB
Mash X-Ride 650 Foto: BikedekhoMash X-Ride 650
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pabrikan sepeda motor asal Prancis, Mash Motors, memperkenalkan motor baru Mash X-Ride 650. Sekilas tampilannya mirip dengan Ducati Scrambler.

Kemiripan dengan Scrambler Desert Sled cukup terlihat dari pelek jadi-jari warna emas, spatbor depan model gantung, bentuk tangki bahan bakar yang ramping, dan bentuk jok.

Baca juga: Tanggapan PO Bus Soal Pengamen dan Pedagang Asongan Masuk ke Kabin

Mash X-Ride 650Foto: Bikedecho Mash X-Ride 650

Mengutip Bikedecho, bahkan bentuk headlamp bundarnya sangat mirip dengan Desert Sled, meski tidak semewah yang ada di Ducati.

Adapun bodi belakangnya mengingatkan desain Triumph Scrambler 1200 dengan desain knalpot menjulang ke atas alias upswept.

Fiturnya yaitu lampu sudah LED. Klaster instrumen masih analog. Suspensi depan model teleskopik, pelek 17 inci, dan rem cakram tunggal depan belakang sudah ABS.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ini Syarat Naik Bus AKAP Damri Setelah Larangan Mudik 2021

Mash X-Ride 650Foto: Bikedecho Mash X-Ride 650

Jantung pacu memakai mesin 643cc, silinder tunggal yang mampu menghasilkan tenaga 40PS dan torsi 45Nm. Daya hasil pembakaran dipasangkan dengan girboks 5 percepatan.

Sedikit masalah ialah tinggi joknya 870mm, 10mm lebih tinggi dari Ducati. Tinggi jok teresbut setara dengan motor trail. Buat postur orang Asia mungkin kelewat tinggi.



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X