Diskon Beli Pertamax Series dan Dex Series lewat MyPertamina

Kompas.com - 01/06/2021, 14:21 WIB
MyPertamina PertaminaMyPertamina

JAKARTA, KOMPAS.com - Program harga hemat pembelian bahan bakar minyak untuk Pertamax Series dan Dex Series melalui aplikasi MyPertamina kembali dilanjutkan.

Pelanggan secara otomatis dapat menikmati potongan harga Rp 300 per liter tanpa batasan maksimal pembelian, setiap pembelian menggunakan MyPertamina.

“Program penawaran ini kami lanjutkan kembali sebagai bentuk loyalty dan benefit program bagi pelanggan setia pengguna MyPertamina. Penawaran khusus ini berlaku mulai dari 1 Juni hingga 30 Juni secara nasional,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno, dikutip dari keterangan resmi, Selasa (1/6/2021).

Baca juga: Tarif Paket Barang Bus Sumber Alam, Kirim Motor Cuma Rp 375.000

Putut melanjutkan, penawaran harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

Ilustrasi membeli BBM di SPBU Pertamina dengan aplikasi MyPertaminaDok. Pertamina Ilustrasi membeli BBM di SPBU Pertamina dengan aplikasi MyPertamina

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Pelanggan hanya perlu unduh aplikasi MyPertamina, isi saldonya dan langsung dapat menikmati penawaran khusus ini. Pihak SPBU dan seluruh operatornya juga terus kami ingatkan mengenai penawaran ini serta memastikan kesiapan EDC MyPertamina tersedia dan berfungsi dengan baik,” lanjut Putut.

Soal keamanan penggunaan handphone (HP) di area SPBU, Putut memastikan Pertamina sudah memperhitungkan jarak aman saat melakukan transaksi dengan MyPertamina.

Operator SPBU juga sudah dilatih mengenai keamanan penggunaan ponsel di area pompa dispenser.

Baca juga: Tidak Sembarangan, Ini Syarat Dapat Fasilitas DP 0 Persen di Adira

“Pelarangan penggunaan HP di area SPBU sifatnya untuk mencegah pemakaian HP yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan keadaan darurat seperti percikan api. Karena itu, Pertamina sudah menempatkan EDC MyPertamina dan perangkat listriknya di tempat yang aman untuk melakukan transaksi menggunakan ponsel,” kata dia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran khusus MyPertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135, www.mypertamina.id, social media @MyPertamina, dan cek langsung di aplikasi MyPertamina-mu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.