Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Beli Pertamax Series dan Dex Series lewat MyPertamina

JAKARTA, KOMPAS.com - Program harga hemat pembelian bahan bakar minyak untuk Pertamax Series dan Dex Series melalui aplikasi MyPertamina kembali dilanjutkan.

Pelanggan secara otomatis dapat menikmati potongan harga Rp 300 per liter tanpa batasan maksimal pembelian, setiap pembelian menggunakan MyPertamina.

“Program penawaran ini kami lanjutkan kembali sebagai bentuk loyalty dan benefit program bagi pelanggan setia pengguna MyPertamina. Penawaran khusus ini berlaku mulai dari 1 Juni hingga 30 Juni secara nasional,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno, dikutip dari keterangan resmi, Selasa (1/6/2021).

Putut melanjutkan, penawaran harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

“Pelanggan hanya perlu unduh aplikasi MyPertamina, isi saldonya dan langsung dapat menikmati penawaran khusus ini. Pihak SPBU dan seluruh operatornya juga terus kami ingatkan mengenai penawaran ini serta memastikan kesiapan EDC MyPertamina tersedia dan berfungsi dengan baik,” lanjut Putut.

Soal keamanan penggunaan handphone (HP) di area SPBU, Putut memastikan Pertamina sudah memperhitungkan jarak aman saat melakukan transaksi dengan MyPertamina.

Operator SPBU juga sudah dilatih mengenai keamanan penggunaan ponsel di area pompa dispenser.

“Pelarangan penggunaan HP di area SPBU sifatnya untuk mencegah pemakaian HP yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan keadaan darurat seperti percikan api. Karena itu, Pertamina sudah menempatkan EDC MyPertamina dan perangkat listriknya di tempat yang aman untuk melakukan transaksi menggunakan ponsel,” kata dia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran khusus MyPertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135, www.mypertamina.id, social media @MyPertamina, dan cek langsung di aplikasi MyPertamina-mu.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/01/142100215/diskon-beli-pertamax-series-dan-dex-series-lewat-mypertamina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke