Tarif PO Murni Jaya dari Jakarta Menuju Jateng-DIY Mulai Juni 2021

Kompas.com - 31/05/2021, 06:38 WIB
Ilustrasi salah satu armada PO Murni Jaya Laman Facebook Murni Jaya LoversIlustrasi salah satu armada PO Murni Jaya

JAKARTA, KOMPAS.com - Bepergain Antar Kota Antar Provinsi dengan bus AKAP masih menjadai salah satu pilihan favorit bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Setelah adanya masa larangan mudik lebaran, kini sejumlah bus dari berbagai perusahaan sudah mulai beroperasi.

Harga tiket bus pada saat lebaran mulai mengalami kenaikan seperti lebaran sebelumnya. Namun untuk saat ini, sejumlah Perusahaan Otobus (PO) sudah mulai menjual tiket dengan harga normal.

Baca juga: Bahaya Menggunakan Lampu Hazard pada Saat Hujan

Hal ini tentu saja akan disambut baik oleh pengguna jasa transportasi umum ini. Pasalnya, dengan harga tiket normal penumpang tidak perlu membayar lebih dengan fasilitas yang sama.

Selain itu, pamor bus sebagai moda transportasi umum yang murah dengan fasilitas lengkap dapat dianikkan lagi.

Untuk trayek Jabodetabek menuju Jogja dan Jawa Tengah ataupun sebaliknya, ada beberapa pilihan bus yang dapat dipilih untuk melakukan perjalanan. Salah satunya yakni PO Murni Jaya dengan kelas Eksekutif dan Double Decker.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MURNI JAYA LOVERS (@murnijayalovers)

PO Murni Jaya, salah satu perusahaan bus melakukan penyesuaian harga tiket pada awal Juni ini. Penyesuaian harga tiket PO Murni Jaya diumumkan melalui akun instagram resminya yakni @murnijayalovers pada Minggu (30/5/2021). Harga baru tersebut akan berlaku mulai tanggal 1 Juni besok.

Berikut adalah rincian harga baru tiket bus Murni Jaya yang akan berlaku mulai 1 Juni 2021:

Tujuan Wonosobo dengan rute Tol Cipali, Tegal, Pemalang, Belik, Bobotsari, Purbalingga, Bukateja, Banjarnegara, Wonosobo memiliki tarif Rp 130.000 dengan 38 seat penumpang.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Italia 2021, Quartararo Pole Position, Rossi Masih Terpuruk

Tujuan Purwokerto dengan rute Tol Cipali, Ketanggungan, Songgom, Prupuk, Tonjong, Bumiayu, Ajibarang, Purwokerto, Natog memiliki tarif Rp 130.000 dengan seat 38 penumpang.

Tujuan Cilacap dengan rute Tol Cipali, Bumiayu, Ajibarang, Wangon, Jeruk Legi, Gumilir, Cilacap, Adipala, (Kroya, Nusawungu, Jetis) memiliki harga Rp 130.000 dengan 38 seat penumpang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.