Honda All New CB150R StreetFire Masih Inden di Jakarta dan Tangerang

Kompas.com - 22/05/2021, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Main dealer Honda untuk Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sudah resmi meluncurkan All New CB150R StreetFire. Namun, motor sport naked ini belum tersedia untuk saat ini.

Generasi terbaru dari All New CB150R StreetFire ini sebelumnya juga resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) secara nasional jelang lebaran.

Baca juga: Wahana Mulai Jual All New CB150R StreetFire

Tapi, karena terpotong libur hari raya, maka produksi dan distribusi motor yang tampilannya diklaim mirip big bike ini sedikit terhambat.

Honda All New CB150R StreetFireKompas.com/Donny Honda All New CB150R StreetFire

Olivia Widyasuwita, Head Of Marketing Wahana, mengatakan, untuk saat ini All New CB150R StreetFire masih belum tersedia di diler. Tapi, dipastikan permintaan konsumen akan segera dipenuhi.

"Jadi, karena terpotong lebaran, produksi di pabrik juga off. Tapi, kita usahakan indennya tidak lama," ujar Olivia, saat peluncuran All New CB150R StreetFire, secara virtual, Jumat (21/5/2021).

Baca juga: Jajal Posisi Berkendara Honda All New CB150R StreetFire

Dengan target penjualan 90-100 unit per bulan, All New CB150R StreetFire di Jakarta dan Tangerang dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Rp 29.862.000 untuk tipe Standard dan Rp 30.862.000 untuk tipe Special Edition (SE).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.