Tarif PO Gunung Harta dari Malang ke Jabodetabek, Tembus Rp 725.000

Kompas.com - 16/05/2021, 16:41 WIB
Bus AKAP baru PO Gunung Harta Instagram/hisyam_2542Bus AKAP baru PO Gunung Harta

JAKARTA, KOMPAS.com - Bus masih jadi moda transportasi umum yang digunakan sebagian besar masyarakat untuk melakukan perjalanan lintas daerah via jalur darat.

Usai arus mudik dan arus balik pada musim Lebaran 2021 ini, beberapa perusahaan otobus (PO) sudah mengumumkan penyesuaian kembali tarif layanan bus AKAP mereka.

Berangsur-angsur, harga tiket bus AKAP akan mengalami penurunan hingga akhir bulan Mei 2021 mendatang.

Baca juga: Maling Mobil Tabrak 8 Warga, Berujung Diamuk Massa

Salah satu PO yang telah mengumumkan perubahan harga tiket bus AKAP adalah PO Gunung Harta.

Untuk trayek keberangkatan dari Malang menuju Jabodetabek, seluruh kelas bus baik UHD, SHD, hingga Double Decker turun harga tiketnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk bus UHD/SHD milik Gunung Harta, konfigurasi tempat duduk 2-2 dengan beberapa fasilitas seperti bantal dan selimut, dispenser air minum, toilet, serta audio video on demand (AVOD). Seluruh kursi penumpang pun sudah dilengkapi leg rest.

Bus AKAP PO Gunung HartaGunung Harta Bus AKAP PO Gunung Harta

Sementara untuk bus Double Decker, deck atas memiliki konfigurasi tempat duduk 1-1-1 dengan fasilitas meja lipat, dispenser air minum, kursi pijat, bantal dan selimut, toilet, AVOD, leg rest di setiap kursi, hingga colokan charger. Bagian ini ditujukan untuk penumpang kelas layanan Platinum.

Baca juga: Puncak Arus Balik, Pemudik Diminta Jangan Pulang di Tanggal ini

Lalu pada deck bawah terdapat 2 seat penumpang untuk kelas layanan Luxury Sleeper atau First Class dan beberapa seat tambahan untuk kelas layanan Platinum.

Dikonfirmasi oleh salah satu agen PO Gunung Harta, Minggu (16/5/2021), berikut penyesuaian tarif bus AKAP untuk trayek Malang-Jabodetabek hingga akhir Mei 2021 mendatang.

UHD/SHD

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X