Beli Pertamax Series dan Dex Series Dapat Diskon Rp 300 per Liter

Kompas.com - 01/05/2021, 12:02 WIB
Ilustrasi SPBU Pertamina DOK. PERTAMINAIlustrasi SPBU Pertamina
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang hari raya Idul Fitri yang akan berlangsung dalam waktu dekat, pengguna MyPertamina bisa menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series.

Harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku diseluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), mengatakan, penawaran khusus ini berlaku secara nasional.

Baca juga: Mulai Rp 219 Jutaan, Ini Daftar Harga Toyota Raize

Ilustrasi membeli BBM di SPBU Pertamina dengan aplikasi MyPertaminaDok. Pertamina Ilustrasi membeli BBM di SPBU Pertamina dengan aplikasi MyPertamina

“Masyarakat dapat menikmati beberapa penawaran khusus antara lain harga hemat Rp 300 per liter untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan aplikasi MyPertamina,” ujar Putut, dalam keterangan resmi (1/5/2021).

Program ini berlaku tanpa batasan maksimal pembelian, dan secara otomatis didapatkan ketika melakukan transaksi pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina dapat langsung dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu.

Baca juga: Daihatsu Pastikan Mesin 1.200 cc Rocky Beda dengan Sigra dan Ayla

Ilustrasi layanan cashless yang disediakan SPBU PertaminaPertamina Ilustrasi layanan cashless yang disediakan SPBU Pertamina

Selain penawaran khusus dalam bentuk harga hemat untuk pembelian produk, Putut menambahkan bahwa Pertamina saat ini masih melangsungkan loyalty program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM).

Setiap pembelian menggunakan aplikasi MyPertamina, masyarakat bisa langsung menukarkan poinnya untuk mengikuti undian BBM periode Mei 2021.

Putut menambahkan, pada periode Mei pihaknya bakal mengundi langsung 45 pemenang Program BBM yang beruntung.

Baca juga: Cerita Unik Yamaha Mio Parkir 6 Tahun di Pinggir Jalan, Tidak Dicuri

Petugas SPBU menggunakan alat pelindung wajah saat melayani pengendara di SPBU Pertamina 31.128.02 di Jl. Letjen M.T. Haryono, Jakarta Timur, Senin (1/6/2020). Penggunaan alat pelindung wajah (Face Shield) tersebut sebagai salah satu upaya untuk melindungi diri saat berhubungan langsung dengan pengendara dalam pencegahan penyebaran COVID-19.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Petugas SPBU menggunakan alat pelindung wajah saat melayani pengendara di SPBU Pertamina 31.128.02 di Jl. Letjen M.T. Haryono, Jakarta Timur, Senin (1/6/2020). Penggunaan alat pelindung wajah (Face Shield) tersebut sebagai salah satu upaya untuk melindungi diri saat berhubungan langsung dengan pengendara dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

Para pemenang ini memperebutkan hadiah 1 unit motor Ducati Monster 1200, 20 pasang pemenang paket wisata Eropa dan uang saku, 4 pasang pemenang paket wisata Labuan Bajo dan uang saku. Tak ketinggalan 4 unit motor Honda Beat, serta 16 buah emas batangan seberat 5 gram.

“Jadi selain penawaran harga hemat, masyarakat juga dapat memanfaatkan transaksi yang dilakukan di MyPertamina untuk mengikuti undian BBM dan membawa pulang berbagai hadiah yang menarik bagi pelanggan setia Pertamina,” kata Putut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.