[VIDEO] Kisah Modifikasi Nissan Cefiro Pengepul Mobil

Kompas.com - 01/05/2021, 04:22 WIB
Pengepul Mobil-Nissan Cefiro ekterior KOMPAS.com/Aprida Mega NandaPengepul Mobil-Nissan Cefiro ekterior

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang kompetisi Modz Battle yang mempertemukan dua nama terkenal di dunia modifikasi, Garasi Drift dan Pengepul Mobil, telah berakhir. Meski hasil kurang menggembirakan didapat Pengepul Mobil, namun modifikasi Nissan Cefiro garapannya perlu mendapat apresiasi.

Mobil Nissan tersebut dibuat dari mobil bekas tabrakan yang dirombak untuk keperluan kompetisi. Sedan dua pintu ini tampil nyentrik dengan penggunaan lampu LED panjang di bagian depan.

Baca juga: Nissan Cefiro Jadi Mobil Balap Futuristik ala Pengepul Mobil

Jackie dari Pengepul Mobil mengungkapkan mobil ini dibuat untuk memenangi drag race, salah satu tahapan yang ada di kompetisi ini, yang membuatnya memasangkan mesin RB25DET milik Nissan Skyline. Kepercayaan diri memenangi drag race ini ditunjukan di stiker "Cocok Kau Rasa?!" di bagian belakang.

Seperti apa kisah ubahan Nissan Cefiro ini? Simak video berikut

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X