Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Relaksasi PPnBM, DFSK Raih Hasil Positif di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 26/04/2021, 15:52 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK mengklaim mendapat angin segara selama 11 hari berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Angin segar tersebut ditunjukan dari pencapaian 458 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil dikantongi selama pameran berlangsung.

Super Cab, yang bermain di kelas niaga ringan menjadi kontributor utama dengan pencapaian 43 persen dari total SPK. Setelah itu, disusul Glory 560 sebanyak 30 persen, dan Glory i-AUTO yang menerima pemesanan sebanyak 13 persen.

Baca juga: IIMS Hybrid 2021 Catat 100.000 Pengunjung, SPK 2.500 Kendaraan

Gelora E yang merupakan kendaraan niaga ringan pertama bertenaga listrik di Indonesia, dan secara resmi dibuka keran pemesanannya saat IIMS Hybrid 2021, langsung mendapat respon yang baik.

Selama 11 hari pameran berlangsung, baik secara online maupun offline, DFSK berhasil mengantongi 20 SPK untuk Gelora E.

Uji irit DFSK Super CabDOK. DFSK Uji irit DFSK Super Cab

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile Rifin Tanuwijaya mengatakan, angka yang diperoleh Gelora E terbilang cukup baik lantaran kendaraan tersebut baru saja diluncurkan dan sudah mendapatkan respon positif.

"Terima kasih atas kepercayaan konsumen selama di IIMS 2021 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi tanda bahwa kendaraan kami makin bisa diterima masyarakat karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau," ucap Rifin dalam keterangan resminya, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Bedah DFSK Gelora E, Mobil Niaga Pertama dengan Tenaga Listrik

DFSK secara resmi telah meluncurkan DFSK Gelora E sebagai the first electric commercial vehicle untuk para pengusaha di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 20211.DFSK DFSK secara resmi telah meluncurkan DFSK Gelora E sebagai the first electric commercial vehicle untuk para pengusaha di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 20211.

Selain dari jumlah SPK, DFSK juga menuai hasil yang cukup baik dari jumlah pengunjung yang melakukan test drive produknya. Tercatat selama 11 hari, ada 680 orang yang melakukan pengujian singkat, Glory i-AUTO, Glory 560, Super Cab, Gelora Bensin, dan listrik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com