Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Repsol Jadi Penyedia Pelumas di Outlet B-Quik

Kompas.com - 26/04/2021, 14:38 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Repsol Indonesia sepakat melakukan kerja sama dengan mitra terbarunya, B-Quik. Kedepannya, seluruh pengadaan dan pemenuhan kebutuhan pelumas utlet B-Quik Indonesia akan dipenuhi oleh pihak Repsol Indonesia.

Kerja sama ini telah ditandatangani PT Prosterra Citra Anugrah selaku distributor Repsol Indonesia untuk wilayah Jabodetabek dengan PT. Bquik Otomotif Indonesia.

Fitriasih Lestari, Brand Ambassador Repsol Indonesia mengatakan, kerja sama ini membuktikan bahwa Repsol tidak hanya kuat dalam produk roda dua, namun juga siap untuk bersaing di pasar roda empat.

"Hal ini pun adalah salah satu homework dari team Marketing Repsol Indonesia untuk dapat meningkatkan awareness ini," ucap Fitriasih dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Ojol Bawa Muatan Besar, Jangan Semua Diangkut Motor

 

Gathering distributor Repsol di IndonesiaPT PLI Gathering distributor Repsol di Indonesia

Saat ini, B-Quik memiliki sembilan outlet yang tersebar di Jakarta, tangerang, dan Bekasi. Kemudian berencana untuk melakukan ekspansi hingga 50 outlet pada tahun 2025 dengan penyebaran di kota besar lainnya. 

Baca juga: IIMS Hybrid 2021 Catat 100.000 Pengunjung, SPK 2.500 Kendaraan

Repsol Indonesia memiliki rangkaian produk roda 4 yang cocok untuk digunakan oleh kendaraan MVP, Sedan, Hatchback, SUV, Double Cabin, hingga Mobil Angkutan.

Dalam kerjasama ini Repsol akan difokuskan untuk mensupply REPSOL GXR PLATINUM SAE 5W-30 API SN, GXR PLUS SAE 10W-40 API SN REPSOL GXR PLATINUM SAE 0W20 API SN, serta RS GEAR 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com