Repsol Jadi Penyedia Pelumas di Outlet B-Quik

Kompas.com - 26/04/2021, 14:38 WIB

Kerja sama Repsol dan B-Quik DOK. REPSOL Kerja sama Repsol dan B-Quik

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Repsol Indonesia sepakat melakukan kerja sama dengan mitra terbarunya, B-Quik. Kedepannya, seluruh pengadaan dan pemenuhan kebutuhan pelumas utlet B-Quik Indonesia akan dipenuhi oleh pihak Repsol Indonesia.

Kerja sama ini telah ditandatangani PT Prosterra Citra Anugrah selaku distributor Repsol Indonesia untuk wilayah Jabodetabek dengan PT. Bquik Otomotif Indonesia.

Fitriasih Lestari, Brand Ambassador Repsol Indonesia mengatakan, kerja sama ini membuktikan bahwa Repsol tidak hanya kuat dalam produk roda dua, namun juga siap untuk bersaing di pasar roda empat.

"Hal ini pun adalah salah satu homework dari team Marketing Repsol Indonesia untuk dapat meningkatkan awareness ini," ucap Fitriasih dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Ojol Bawa Muatan Besar, Jangan Semua Diangkut Motor

 

Gathering distributor Repsol di IndonesiaPT PLI Gathering distributor Repsol di Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini, B-Quik memiliki sembilan outlet yang tersebar di Jakarta, tangerang, dan Bekasi. Kemudian berencana untuk melakukan ekspansi hingga 50 outlet pada tahun 2025 dengan penyebaran di kota besar lainnya. 

Baca juga: IIMS Hybrid 2021 Catat 100.000 Pengunjung, SPK 2.500 Kendaraan

Repsol Indonesia memiliki rangkaian produk roda 4 yang cocok untuk digunakan oleh kendaraan MVP, Sedan, Hatchback, SUV, Double Cabin, hingga Mobil Angkutan.

Dalam kerjasama ini Repsol akan difokuskan untuk mensupply REPSOL GXR PLATINUM SAE 5W-30 API SN, GXR PLUS SAE 10W-40 API SN REPSOL GXR PLATINUM SAE 0W20 API SN, serta RS GEAR 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.