Kompas.com - 19/04/2021, 15:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen Pemegang Merek (APM) Yamaha memang tidak ikut serta di IIMS Hybrid 2021. Tapi bukan berarti Yamaha absen di pameran internasional tersebut.

Yamaha tetap hadir di IIMS Hybrid 2021 lewat diler Yamaha Deta. Memajang empat motor andalan yaitu motor trail Yamaha YZ dan XSR155, serta duet Xmax dan Tmax.

Baca juga: Jangan Asal Bisa, Belajar Setir Mobil Wajib dengan Tenaga Profesional

Paket aksesori resmi Yamaha XSR 155Dok. YIMM Paket aksesori resmi Yamaha XSR 155

Selain memajang motor, Yamaha Deta juga memberikan promo buat pengunjung berupa potongan harga, bukan hanya yang di display tapi juga untuk model lainnya.

"Tergantung motornya apa, ada diskonnya. Jadi cari motor apa dulu," kata wiraniaga Yamaha yang ditemui Kompas.com, Minggu (18/4/2021).

Untuk XSR155 contohnya ada promo potongan down payment (DP) Rp 2 juta rupiah. Pilihan DP-nya pun beragam mulai Rp 3,7 juta sampai Rp 4,9 juta.

Baca juga: Nekat Mudik ke Solo, Siap-siap Kena Karantina

Yamaha Nmax 155 Connected/ABS warna prestige silverFoto: Yamaha Yamaha Nmax 155 Connected/ABS warna prestige silver

"Misalkan DP-nya 4,6 juta jadi Rp 2,6 juta (sambil menunjuk brosur). DP bayar tenor 35 bulan," kata wiraniaga tersebut.

"Kalau tidak di sini (IIMS Hybrid) paling besar (potongan XSR155) cuma Rp 1 juta-Rp 1,5 juta," katanya.

Dalam brosur yang diberikan wiraniaga itu terlihat potongan harga tiap model bervariasi. Mayoritas berkisar antara Rp 1 juta sampai Rp 2 juta tergantung model.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.