Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya di IIMS Hybrid 2021, Outlander PHEV Diskon Hingga Rp 400 Juta

Kompas.com - 16/04/2021, 13:41 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan diskon atau potongan harga cukup besar untuk model Outlander Plug-in-hybrid (PHEV) hingga Rp 421 juta dengan ketentuan berlaku.

Satu diantaranya, pemberian program tersebut hanya berlaku sepanjang penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Kami menghadirkan harga spesial ini sebagai salah satu upaya untuk mendukung rencana pemerintah dalam percepatan transisi kendaraan listrik dan mempromosikan penggunaannya," kata General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin di diskusi virtual, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: IIMS Hybrid Dibuka, Ini Harapan Jokowi untuk Sektor Otomotif Nasional

Outlander PHEV bersiaga bantuk korban erupsi Gunung MerapiMMKSI Outlander PHEV bersiaga bantuk korban erupsi Gunung Merapi

Maka, saat ini harga Outlander PHEV akan berada di angka Rp 890 juta on-the-road (OTR) Jabodetabek dari awalnya sebesar Rp 1,31 miliar OTR Jabodetabek.

Pembelian tersebut sudah termasuk berbagai program yang mengikat atas kendaraan baru dari Mitsubishi Indonesia seperti garansi hingga 5 tahun, servis berkala, dan lain sebagainya.

"Unit yang kami berikan diskon ini sangat terbatas. Bagi konsumen yang tertarik, silahkan mengunjungi booth kami di IIMS Hybrid 2021," lanjut dia.

Baca juga: Mitsubishi Andalkan Xpander di IIMS Hybrid 2021

Untuk diketahui, Outlander PHEV merupakan mobil ramah lingkungan yang menggabungkan mesin bensin dengan baterai berdaya hingga 70 KW di bagian belakang dan 60 KW di depan.

Adapun mesin yang digunakan berkapasitas 2.4 liter DOHC MIVEC dengan tenaga puncak 132,7 dk dan torsi 211 Nm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com