Hanya di IIMS Hybrid 2021, Outlander PHEV Diskon Hingga Rp 400 Juta

Kompas.com - 16/04/2021, 13:41 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV saat dicoba di Bali (4-6 Februari 2020) Kompas.com - AFHMitsubishi Outlander PHEV saat dicoba di Bali (4-6 Februari 2020)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan diskon atau potongan harga cukup besar untuk model Outlander Plug-in-hybrid (PHEV) hingga Rp 421 juta dengan ketentuan berlaku.

Satu diantaranya, pemberian program tersebut hanya berlaku sepanjang penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Kami menghadirkan harga spesial ini sebagai salah satu upaya untuk mendukung rencana pemerintah dalam percepatan transisi kendaraan listrik dan mempromosikan penggunaannya," kata General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin di diskusi virtual, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: IIMS Hybrid Dibuka, Ini Harapan Jokowi untuk Sektor Otomotif Nasional

Outlander PHEV bersiaga bantuk korban erupsi Gunung MerapiMMKSI Outlander PHEV bersiaga bantuk korban erupsi Gunung Merapi

Maka, saat ini harga Outlander PHEV akan berada di angka Rp 890 juta on-the-road (OTR) Jabodetabek dari awalnya sebesar Rp 1,31 miliar OTR Jabodetabek.

Pembelian tersebut sudah termasuk berbagai program yang mengikat atas kendaraan baru dari Mitsubishi Indonesia seperti garansi hingga 5 tahun, servis berkala, dan lain sebagainya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Unit yang kami berikan diskon ini sangat terbatas. Bagi konsumen yang tertarik, silahkan mengunjungi booth kami di IIMS Hybrid 2021," lanjut dia.

Baca juga: Mitsubishi Andalkan Xpander di IIMS Hybrid 2021

Untuk diketahui, Outlander PHEV merupakan mobil ramah lingkungan yang menggabungkan mesin bensin dengan baterai berdaya hingga 70 KW di bagian belakang dan 60 KW di depan.

Adapun mesin yang digunakan berkapasitas 2.4 liter DOHC MIVEC dengan tenaga puncak 132,7 dk dan torsi 211 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.