Harga Italjet Dragster Tembus Rp 137 Juta, Pengiriman Tengah Tahun

Kompas.com - 13/04/2021, 15:41 WIB
Italjet Dragster Limited Edition Italjet Dragster Limited Edition
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Italjet Dragster akan resmi melantai perdana di IIMS Hybrid 2021 yang digelar mulai 15-25 April 2021, di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Denny Utomo, Chairman dan CEO Utomocorp, agen pemegang merek (APM) Italjet mengatakan, Dragster akan hadir dalam dua model yaitu versi standar dan limited edition.

Baca juga: Motor Baru Royal Alloy, NIU dan Italjet di IIMS Hybrid 2021

Skuter ikonik Italjet Dragster ''reborn'' hadir EICMA 2018Iggy Skuter ikonik Italjet Dragster ''reborn'' hadir EICMA 2018

Menariknya versi first limited edition akan hadir lebih dulu ketimbang versi standarnya. Jumlahnya hanya 40 unit dari keseluruhan 499 unit yang diproduksi.

"Untuk yang first limited edition hampir sold out. Edisi biasa setelah produksi limited edition-nya selesai baru kita jualan yang normal edition. Tapi sudah bisa di pre order juga (di IIMS Hybrid 2021) tapi pengiriman setelah yang limited selesai baru kita lanjutkan yang normal," kata Denny di Jakarta, Senin (12/4/2021).

Denny mengatakan, harga Italjet Dragster edisi standar dibanderol Rp 137 juta sedangkan edisi first limited edition mencapai Rp 145 juta. Keduanya harga on the road (OTR).

Baca juga: Wanita Memilih Mobil Bongsor, Mengapa Tidak!

Italjet Dragster Italjet Dragster

Untuk pengiriman kata Denny, diusahakan secepatnya. Prediksinya Dragster limited edition sampai paling cepat Juni 2021 kemudian menyusul yang biasa.

"Italjet kita ada yang limited edition 40 unit pertama itu sudah cukup lama juga karena memang pandemi, jadi di pabrik tidak buka dan ada kendala dari parts belum lengkap, tapi mungkin dalam Mei ini baru mulai produksi," katanya.

"Jadi mudah-mudahan kita di Indonesia minimal, saya usahakan di Asia kita duluan baru Jepang. Juni mungkin," kata Denny.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X