Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Baru Royal Alloy, NIU dan Italjet di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 13/04/2021, 10:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - IIMS Hybrid 2021 akan digelar 15-25 April 2021. Ajang ini dimeriahkan sembilan merek sepeda motor, tiga diantaranya yaitu Royal Alloy, NIU, dan Italjet.

Tak hanya ikut serta, Denny Utomo, Chairman dan CEO PT Utomo International (Utomocorp), mengatakan, tiga merek itu akan meluncurkan produk baru di IIMS Hybrid 2021.

Baca juga: Naik Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek, Sekarang Sebut Tol Layang MBZ

Royal Alloy TG300Foto: Scooterlab.uk Royal Alloy TG300

"Untuk Royal Alloy kita akan luncurkan GP150 dan kita baru mau kasih premier (perdana) Royal Alloy TG300," kata Denny yang ditemui di Jakarta, Senin (12/4/2021).

Untuk NIU, merek skuter listrik asal China tersebut akan hadir dengan tiga model sekaligus, yaitu NIU Gova 03, NQI Sport 26 dan NQI Sport 35.

NIU Gova 03 mengusung desain yang simpel. Tampilannya sederhana tapi punya spesifikasi teknis yang cukup baik sebagai motor untuk komuter.

Baca juga: Satlantas Solo Akan Tindak Tegas Aksi Kebut-kebutan di Jalan Raya

NIU Gova 03Foto: KOMPAS.com/Gilang NIU Gova 03

Adapun untuk NIU NQi Sport 26 dan 35 memiliki desain mengotak. Sengaja untuk meningkatkan performa di jalan, bahkan di jalanan rusak atau kondisi yang tidak optimal.

Sedangkan untuk merek Italjet, kata Denny, pihaknya akan membawa Italjet Dragster. Hyperscooter bertampang bengis yang "lahir kembali" di gelaran EICMA 2018.

"Untuk Italjet kita hadirkan pertama kali yaitu Italjet Dragster. Nanti malam (motornya) baru sampai (Selasa dini hari)," kata Denny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com