Motor Baru Royal Alloy, NIU dan Italjet di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 13/04/2021, 10:02 WIB
Skuter ikonik Italjet Dragster ''reborn'' hadir EICMA 2018 IggySkuter ikonik Italjet Dragster ''reborn'' hadir EICMA 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - IIMS Hybrid 2021 akan digelar 15-25 April 2021. Ajang ini dimeriahkan sembilan merek sepeda motor, tiga diantaranya yaitu Royal Alloy, NIU, dan Italjet.

Tak hanya ikut serta, Denny Utomo, Chairman dan CEO PT Utomo International (Utomocorp), mengatakan, tiga merek itu akan meluncurkan produk baru di IIMS Hybrid 2021.

Baca juga: Naik Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek, Sekarang Sebut Tol Layang MBZ

Royal Alloy TG300Foto: Scooterlab.uk Royal Alloy TG300

"Untuk Royal Alloy kita akan luncurkan GP150 dan kita baru mau kasih premier (perdana) Royal Alloy TG300," kata Denny yang ditemui di Jakarta, Senin (12/4/2021).

Untuk NIU, merek skuter listrik asal China tersebut akan hadir dengan tiga model sekaligus, yaitu NIU Gova 03, NQI Sport 26 dan NQI Sport 35.

NIU Gova 03 mengusung desain yang simpel. Tampilannya sederhana tapi punya spesifikasi teknis yang cukup baik sebagai motor untuk komuter.

Baca juga: Satlantas Solo Akan Tindak Tegas Aksi Kebut-kebutan di Jalan Raya

NIU Gova 03Foto: KOMPAS.com/Gilang NIU Gova 03

Adapun untuk NIU NQi Sport 26 dan 35 memiliki desain mengotak. Sengaja untuk meningkatkan performa di jalan, bahkan di jalanan rusak atau kondisi yang tidak optimal.

Sedangkan untuk merek Italjet, kata Denny, pihaknya akan membawa Italjet Dragster. Hyperscooter bertampang bengis yang "lahir kembali" di gelaran EICMA 2018.

"Untuk Italjet kita hadirkan pertama kali yaitu Italjet Dragster. Nanti malam (motornya) baru sampai (Selasa dini hari)," kata Denny.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X