Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Italjet Dragster Tembus Rp 137 Juta, Pengiriman Tengah Tahun

JAKARTA, KOMPAS.com - Italjet Dragster akan resmi melantai perdana di IIMS Hybrid 2021 yang digelar mulai 15-25 April 2021, di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Denny Utomo, Chairman dan CEO Utomocorp, agen pemegang merek (APM) Italjet mengatakan, Dragster akan hadir dalam dua model yaitu versi standar dan limited edition.

Menariknya versi first limited edition akan hadir lebih dulu ketimbang versi standarnya. Jumlahnya hanya 40 unit dari keseluruhan 499 unit yang diproduksi.

"Untuk yang first limited edition hampir sold out. Edisi biasa setelah produksi limited edition-nya selesai baru kita jualan yang normal edition. Tapi sudah bisa di pre order juga (di IIMS Hybrid 2021) tapi pengiriman setelah yang limited selesai baru kita lanjutkan yang normal," kata Denny di Jakarta, Senin (12/4/2021).

Denny mengatakan, harga Italjet Dragster edisi standar dibanderol Rp 137 juta sedangkan edisi first limited edition mencapai Rp 145 juta. Keduanya harga on the road (OTR).

Untuk pengiriman kata Denny, diusahakan secepatnya. Prediksinya Dragster limited edition sampai paling cepat Juni 2021 kemudian menyusul yang biasa.

"Italjet kita ada yang limited edition 40 unit pertama itu sudah cukup lama juga karena memang pandemi, jadi di pabrik tidak buka dan ada kendala dari parts belum lengkap, tapi mungkin dalam Mei ini baru mulai produksi," katanya.

"Jadi mudah-mudahan kita di Indonesia minimal, saya usahakan di Asia kita duluan baru Jepang. Juni mungkin," kata Denny.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/13/154100815/harga-italjet-dragster-tembus-rp-137-juta-pengiriman-tengah-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke