Ini Beda Kijang Innova Limited Edition dengan Varian Venturer

Kompas.com - 09/04/2021, 18:11 WIB
Kijang Innova Limited Edition DOK. TAMKijang Innova Limited Edition


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Toyota Kijang Innova Limited Edition, Jumat (9/4/2021).

Peluncuran Innova Limited Edition tersebut bertepatan dengan 50 tahun kehadiran Toyota di Indonesia pada tahun 2021 ini,

Presiden Director TAM Susumu Matsuda menyebutkan, Kijang Innova merupakan bagian penting dari 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia.

“Harapannya Kijang Innova tidak hanya dapat menjadi upaya konkret dari solusi mobilitas Toyota, namun juga sebagai bentuk realisasi dari komitmen Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All," kata Matsuda dalam siaran resmi, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: Terbatas, Toyota Kijang Innova Limited Edition Harga Rp 400 Jutaan

Lantas, apa bedanya Toyota Kijang Innova Limited Edition dengan Toyota Innova Venturer 2/4 A/T?

Mesin Toyota Innova Dieselistimewa Mesin Toyota Innova Diesel

Perfoma

Bicara soal mesin, kedua model ini masih mengusung mesin bensin 2.000 cc bertenaga 139 ps atau setara dengan 137 tk dan torsi 18,7 kgm atau setara 189 Nm.

Sementara untuk diesel menggunakan mesin 2.400 cc VNT Intercooler yang menghasilkan tenaga 149 ps atau setara 147 tk dan torsi 36,7 kgm atau setara 359 Nm.

Eksterior

Toyota Innova Limited Edition menggunakan basis Kijang Innova Reborn yang terdapat pada Kijang Innova V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X