Selesai dari MotoGP, Jorge Lorenzo Beralih ke Motor Listrik

Kompas.com - 20/03/2021, 08:42 WIB
Jorge Lorenzo jadi brand ambassador motor listrik Vmoto Soco Dok. Motociclismo.esJorge Lorenzo jadi brand ambassador motor listrik Vmoto Soco

JAKARTA, KOMPAS.com - Jorge Lorenzo sudah benar-benar pensiun dari MotoGP. Bukan hanya sebagai pebalap, tapi juga dari tugasnya sebagai test rider.

Dikutip dari Motociclismo.es, Sabtu (20/3/2021), lepas dari dunia balap, mantan juara dunia MotoGP ini beralih menjadi brand ambassador motor listrik asal Spanyol, yakni Vmoto Soco.

Baca juga: Gagal Jadi Test Rider, Lorenzo Coba Peruntungan Jadi Pengamat MotoGP

Dalam peluncuran motornya, Lorenzo tampak mengendarai motor listrik tipe sport naked, yaitu Super Soco TS Hunter. Sebagai kendaraan listrik, motor listrik ini punya desain yang sporty dan agresif.

Jorge Lorenzo jadi brand ambassador motor listrik Vmoto SocoDok. Motociclismo.es Jorge Lorenzo jadi brand ambassador motor listrik Vmoto Soco

Lorenzo menyebutkan bahwa dirinya tertarik untuk ikut mengembangkan motor listrik Vmoto Soco tersebut. Maka itu, muncullah proyek JL99 X Super Soco Project.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Proyek tersebut menghasilkan skuter listrik dengan basis CUmini. Tentunya, skuter listrik ini akan menjadi edisi spesial dan dijual dengan jumlah yang terbatas.

Baca juga: Quartararo Ingin Hubungannya dengan Vinales Panas Seperti Rossi dan Lorenzo

Pada akun Instagram pribadi Lorenzo, dia juga mengungkapkan mengenai proyek tersebut.

"Kami akan membuat edisi terbatas @vmotosoco CUmini dan kami akan melibatkan Anda untuk memilih desain final! Kami akan memberikan semua infonya segera!" tulis Lorenzo, dalam akun Instagramnya.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X