Hyundai Tambah 3 Diler Lengkap dengan Fasilitas Charging Station

Kompas.com - 04/03/2021, 18:31 WIB
Diler baru Hyundai di Lampung Hyundai Motors Indonesia (HMID)Diler baru Hyundai di Lampung

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melebarkan sayap dengan meresmikan tiga diler terbarunya, yakni Hyundai Gatot Subroto di Medan, Hyundai Gubeng di Surabaya, dan Hyundai Lampung.

Ketiganya hadir sebagai bukti komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses produk serta layanan. Hingga saat ini, HMID mengklaim telah memiliki 27 diler resmi yang telah beroperasi, dan akan terus ditambah dengan target 100 diler di 2021.

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan, ketiga diler barunya akan menjadi ekspansi awal pada paruh pertama kuartal 2021.

Baca juga: Ada Diskon Pajak, Bagaimana Stok Mobil Baru di Diler?

"Kami akan terus memperluas jangkauan untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka," kaya SongJong Ha, dalam keterangan resminya, Kamis (4/3/2021).

Diler Hyundai di Medan Hyundai Motors Indonesia (HMID) Diler Hyundai di Medan

Untuk diler Hyundai Gatot Subroto Medan, dioperasikan di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana, termasuk juga bagi diler yang ada di Lampung.

Sementara untuk Surabaya, dioperasikan oleh PT Sun Mega Motor dengan luas tanah sebesar 1.640 meter persegi dan bangunan 1.131 meter persegi.

Baca juga: Hyundai Recall 82.000 Unit Mobil Listrik, Termasuk Ioniq dan Kona

Ketiga diler tersebut dilengkapi dengan AC sharging station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya. Selain itu, ada 6 working-bay di Hyundai Gatot Subroto, 7 working-bay di Hyundai Gubeng, dan untuk Hyundai Lampung terdapat 8 working-bay.

Diler Hyundai Surabaya Hyundai Motors Indonesia (HMID) Diler Hyundai Surabaya

"Kemudahan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan diler Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra kami yang mendukung dan percaya pada merek Hyundai," ujar SungJong Ha.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X