Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mandalika Racing Team Siap Pamer Livery Akhir Maret

Kompas.com - 18/02/2021, 13:41 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang MotoGP 2021 dimulai, tiap tim akan memamerkan livery baru yang akan digunakan. Mandalika Racing Team Indonesia juga sudah punya rencana untuk peluncuran livery.

Dalam akun resmi Instagram @mandalikaracingteam, sudah diunggah foto motor yang akan digunakan. Tapi, masih diselubungi kain merah, warna khas tim tersebut.

Baca juga: Dimas Ekky Resmi Balap di CEV Moto2 2021 Bersama Mandalika Racing Team

Pada keterangannya, dituliskan bahwa tim yang menggunakan nama Pertamina Mandalika SAG Team ini akan melakukan peluncuran pada 28 Maret 2021 di Qatar.

Livery Mandalika Racing TeamMandalika Racing Team Livery Mandalika Racing Team

"Tim Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) secara resmi akan mempresentasikan line-up pembalap dan livery motor yang digunakan oleh Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi pada 23 Februari 2021 mendatang di markas besar SAG Stop and Go Racing Team, Spanyol yang akan diinfokan melalui Instagram resmi @Mandalikaracingteam mulai pukul 17:00 WIB," tulis keterangan dalam media sosialnya, Kamis (18/2/2021).

Peluncuran akan dilakukan sebelum tim melakukan sesi tes resmi jelang seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar.

Baca juga: Pebalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Team Pakai Helm Buatan Indonesia

Tak sedikit yang bertanya-tanya apakah livery yang digunakan masih sama seperti yang sebelumnya beredar atau ada perubahan lainnya.

Selain Bendsneyder dan Luthi, Mandalika Racing Team Indonesia juga menurunkan Dimas Ekky Pratama di ajang FIM CEV Moto2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com