Stok PCX 150 Tinggal Sedikit, Ada Diskon Khusus

Kompas.com - 11/02/2021, 16:01 WIB
Touring Honda PCX 150 Foto: AHMTouring Honda PCX 150
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Honda PCX 160 sudah resmi meluncur beberapa waktu lalu. Dengan hadirnya PCX baru maka PCX 150 model lama akan disuntik mati.

Buat yang lebih tertarik dengan PCX 150 mesti cepat ke diler, sebab stok unitnya sudah tinggal sedikit. Di Jakarta-Tangerang, disebut stok PCX 150 kurang dari 50 unit.

Baca juga: Ganjil Genap di Bogor Diperketat Selama Libur Imlek

Wahana Honda Foto: Wahana Honda Wahana Honda

"Stok untuk PCX 150 sudah tinggal sedikit sekali, di bawah 50 unit," kata Olivia Widyasuwita Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, saat peluncuran regional, Kamis (11/2/2021).

Olivia juga tidak bisa memastikan diler mana yang masih punya stok PCX 150 alias model lama. Sebab diler Wahana di Jakarta -Tangerang berjumlah ratusan.

"Tinggal sedikit sekali, sedangkan diler kami sekitar 115 diler," katanya.

Olivia memastikan buat yang tertarik dengan PCX 150 maka akan mendapat potongan harga khusus. Sayangnya tidak dirinci berapa rabat yang bisa didapat.

Baca juga: Ganjil Genap di Bogor Diperketat Selama Libur Imlek

Test ride Honda PCX 160Foto: Honda Test ride Honda PCX 160

"Kalau kita melihat yang dulu, tipe yang lebih banyak terjual tipe CBS," kata Olivia.

Seperti diketahui, Honda PCX 160 akhirnya meluncur di Indonesia setelah sebelumnya hadir di Jepang dan Thailand.

Model baru ini dibekali banyak perubahan mulai dari desain, fitur dan sisi teknis. Honda PCX 160 tersedia dalam dua varian yaitu versi CBS dan ABS, ada juga versi hybrid dengan harga lebih tinggi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X