Susunan Pengurus Pusat IMI 2021-2024, Ada Raffi Ahmad dan Atta Halilintar

Kompas.com - 11/02/2021, 13:20 WIB
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Bambang Soesatyo resmi dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2021-2024, di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Di bawah kepemimpinan Bamsoet, banyak nama yang sudah tidak asing di pengurusan tapi ada juga pengurus baru yang bakal menambah dinamis organisasi.

Baca juga: Potensi MiniGP di Indonesia, Sudah Ada Komunitasnya

"Berlandaskan semangat gotong royong 'Standing and Growing Together', saya bersama pengurus IMI yang baru akan menjadikan IMI semakin berdaya guna, solid serta mandiri. Sehingga mampu mencetak atlet-atlet olahraga otomotif Indonesia yang mampu menorehkan prestasi di berbagai kejuaraan internasional," kata Bamsoet di Jakarta, Rabu (10/2/21).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bambang Soesatyo (@bambang.soesatyo)

 

Beragam profesi dari mulai atlet dan tokoh balap, selebritis, pengusaha, hingga prajurit TNI-Polri, terlibat dalam kepengurusan IMI Pusat 2021-2024.

Hal ini disebut menunjukan semangat gotong royong keluarga besar IMI dalam memajukan industri dan olahraga otomotif Indonesia.

Baca juga: Bamsoet Perkenalkan Motor Listrik Baru, Harga di Bawah Rp 10 Juta

Posisi Sekretaris Jenderal IMI Pusat 2021-2024 dipegang Ahmad Sahroni. Sedangkan posisi Bendahara Umum dipegang Direktur PT. Warna Warni Media, Effendy Gunawan.

Adapun posisi Ketua dan Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial dijabat oleh publik figur yang terkenal di masyarakat yaitu Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Selain itu para publik figur lain yang ikut mendukung yakni Gading Marten, Andre Taulany, Denny Cagur, hingga Puteri Indonesia 2019 Jolene Marine.

Susunan Pengurus Pusat IMI 2021-2024

Ketua Badan Penasehat: Jenderal Pol (P) Budi Gunawan
Ketua Badan Pembina: Letjen TNI AM Putranto
Ketua Badan Pengawas: Jeffrey JP

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.