Kompas.com - 26/01/2021, 16:21 WIB
Yamaha bantu korban gempa Sulawesi Barat Foto: YamahaYamaha bantu korban gempa Sulawesi Barat
|

MAMUJU, KOMPAS.com - Yamaha memberikan bantuan dalam bentuk donasi kebutuhan pokok kepada korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat.

Lewat PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha di Sulawesi Selatan dan Barat, Yamaha memberikan bantuan berupa genset, makanan dan air bersih.

Baca juga: Komparasi Kymco X-Town 250i dan Yamaha Xmax, Siapa Lebih Unggul?

Ada 22 poin yang harus dilakukan saat servis sepeda motor di bengkel resmi Yamaha.Ghulam/Otomania Ada 22 poin yang harus dilakukan saat servis sepeda motor di bengkel resmi Yamaha.

GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor Frengky J. Tunandar mengatakan, donasi yang terkumpul telah disalurkan langsung oleh tim Yamaha kepada para korban di lokasi gempa.

”Kami berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana ini,” ungkap Frengky dalam keterangan tertulis, Selasa (26/1/2021).

Dukungan lain yaitu pekan depan Yamaha akan menyediakan program servis gratis baik untuk motor, oli dan busi bagi pengguna motor semua merek.

Baca juga: Bus Windsor Buatan Karoseri Delima Jaya, Pernah Dipesan Paspampres

Bengkel Yamaha Miki Motor Duren SawitGhulam/Otomania Bengkel Yamaha Miki Motor Duren Sawit

Bantuan servis gratis ini diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan kendaraan motor untuk kembali beraktivitas.

"Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka, agar dimanfaatkan di tempat pengungsian," kata Frengky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.