Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Pamer Teknologi Super-All Wheel Control Outlander Baru

Kompas.com - 26/01/2021, 16:11 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum melakukan debut perdana pada 16 Februari 2021, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali memberikan bocoran soal generasi baru Outlander.

Kali ini, Mitsubishi memamerkan kemampuan sport utility vehicle (SUV) tersebut ketika sedang bermain tanah dalam sebuah cuplikan video.

Melansir dari siaran resminya, rupanya Mitsubishi sedang memberikan informasi soal teknologi Super- All Wheel Control yang diaplikasi pada All-New Outlander.

Baca juga: Beredar Tampang Mitsubishi Outlander, Siap Meluncur di 2021

Melalui teknologi yang dikembangkan dari dunia reli serta kemampuan dari warisan Pajero, Mitsubishi mengklaim bila Outlander generasi baru akan memberikan sensasi yang berbeda.

 

SUV tersebut digadang-gadang akan memberikan kemampuan manuver tinggi dan kinerja berkendara yang lebih optimal.

"Kami mengambil semua yang kami ketahui tentang berkendara di jalan raya dan off-road dari pengalaman reli untuk menerapkan teknologi Super-All Wheel Control terbaru di platfrom kami yang baru dikembangkan," kata Kentaro Honda, Kepala Teknisi Outlander, disitat dari Mitsubishi Global, Selasa (26/1/2021).

Bocoran penampakan tampang Mitsubishi Outlander 2021https://www.facebook.com/allcarnews Bocoran penampakan tampang Mitsubishi Outlander 2021

Lebih lanjut Honda juga menjelaskan, Mitsubishi tengah mengembangkan pemilihan mode berkendara baru guna meningkatkan rasa percaya diri pengendara di tiap kondisi cuaca.

"Kami harap banyak pelanggan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dengan performa berkendara Outlander baru yang telah ditingkatkan," kata Honda.

Baca juga: Pencapaian Akhir Tahun Jadi Modal Optimis Mitsubishi di 2021

Mitsubishi Outlander baru dengan Super-All Wheel ControlMITSUBISHI-MOTORS.com Mitsubishi Outlander baru dengan Super-All Wheel Control

Sebelumnya, Division General Manager of Design MMC Seiji Watanabe memaparkan, Outlander merupakan model pertama yang melambangkan desain Mitsubishi generasi baru.

Konsepnya dikembangkan dengan mengambil istilah "I-Fu-Do-Do", yang memiliki arti otentik dan megah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com