Benelli Imperiale 400 Retro Edition, Terbatas Cuma 100 Unit

Kompas.com - 15/01/2021, 08:22 WIB
Benelli Imperiale 400 Retro Edition Bikewale.comBenelli Imperiale 400 Retro Edition

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor gede ( moge) dengan tampilan klasik, Benelli Imperiale 400, keluar edisi terbatasnya, yakni Retro Edition. Disebut terbatas karena hanya dirilis sebanyak 100 unit.

Dikutip dari Bikewale.com, Benelli meluncurkan Imperiale 400 Retro Edition di Thailand. Ada beberapa perbedaan jika dibandingkan dengan versi standarnya.

Baca juga: Benelli Gandeng Bikers Station Bikin Custom Kit Keeway V250 Fi

Dilihat sekilas, Retro Edition tak jauh berbeda dengan versi standar. Benelli hanya menyematkan aksesori tambahan di beberapa bagian.

Benelli Imperiale 400 Retro EditionBikewale.com Benelli Imperiale 400 Retro Edition

Aksesori tambahan tersebut, seperti visor headlampu dengan warna smoke yang diberi tambahan label Benelli. Selain itu, suspensi depan juga diberikan cover berwarna hitam yang menyelimuti as sokbreker.

Kedua tambahan aksesori ini semakin menguatkan aura klasik dan retro pada Imperiale 400.

Baca juga: Telisik Fitur Skuter Listrik Benelli Divo

Selain penambahan kedua aksesori tersebut, tidak ada lagi ubahan lainnya. Mesin yang digunakan dan fitur yang disematkan juga masih sama.

Di Thailand, Benelli Imperiale 400 Retro Edition dibanderol 139.900 baht atau sekitar Rp 65 jutaan. Sedangkan di Indonesia, versi standar dari motor ini dijual dengan harga Rp 79 juta (OTR Jakarta) oleh PT Benelli Motor Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X