Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benelli Imperiale 400 Retro Edition, Terbatas Cuma 100 Unit

Kompas.com - 15/01/2021, 08:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor gede (moge) dengan tampilan klasik, Benelli Imperiale 400, keluar edisi terbatasnya, yakni Retro Edition. Disebut terbatas karena hanya dirilis sebanyak 100 unit.

Dikutip dari Bikewale.com, Benelli meluncurkan Imperiale 400 Retro Edition di Thailand. Ada beberapa perbedaan jika dibandingkan dengan versi standarnya.

Baca juga: Benelli Gandeng Bikers Station Bikin Custom Kit Keeway V250 Fi

Dilihat sekilas, Retro Edition tak jauh berbeda dengan versi standar. Benelli hanya menyematkan aksesori tambahan di beberapa bagian.

Benelli Imperiale 400 Retro EditionBikewale.com Benelli Imperiale 400 Retro Edition

Aksesori tambahan tersebut, seperti visor headlampu dengan warna smoke yang diberi tambahan label Benelli. Selain itu, suspensi depan juga diberikan cover berwarna hitam yang menyelimuti as sokbreker.

Kedua tambahan aksesori ini semakin menguatkan aura klasik dan retro pada Imperiale 400.

Baca juga: Telisik Fitur Skuter Listrik Benelli Divo

Selain penambahan kedua aksesori tersebut, tidak ada lagi ubahan lainnya. Mesin yang digunakan dan fitur yang disematkan juga masih sama.

Di Thailand, Benelli Imperiale 400 Retro Edition dibanderol 139.900 baht atau sekitar Rp 65 jutaan. Sedangkan di Indonesia, versi standar dari motor ini dijual dengan harga Rp 79 juta (OTR Jakarta) oleh PT Benelli Motor Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com