Benelli Gandeng Bikers Station Bikin Custom Kit Keeway V250 Fi

Kompas.com - 05/11/2020, 13:21 WIB
Keeway V250 Fi Foto: IstimewaKeeway V250 Fi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Benelli sudah mempersiapkan berbagai aksesori resmi untuk menunjang penampilan Keeway V250 Fi atau Geronimo yang meluncur beberapa waktu lalu.

Menariknya ragam aksesori tersebut bekerjasama dengan rumah modifikasi ternama asal Jakarta, Bikers Station yang digawangi oleh Ignatius Hendra alias Bingky.

Steven Kentjana, Direktur Benelli Motor Indonesia (BMI), mengatakan, meski buatan Bikers Station, aksesori tersebut hanya bisa didapat di diler resmi Benelli.

Baca juga: Benelli Tinggal Tunggu Waktu Luncurkan Motor Listrik

Knalpot buatan Bikers Station untuk Keeway V250FiFoto: Istimewa Knalpot buatan Bikers Station untuk Keeway V250Fi

"Semua kolaborasi dengan Bikers Station, semua distribusi di autorized dealer Benelli. Jadi kalau (beli) ke tempat om Bingky tidak akan dilayani kecuali yang mau kustom," kata Steven yang dihubungi Kompas.com belum lama ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Steven mengatakan bakal ada beberapa jenis aksesori yang bisa dipilih. Benelli menyebutnya custom kit. Ragamnya apa saja belum bisa disebutkan detail, tapi salah satu yang pasti ialah knalpot.

Baca juga: Benelli Bawa Keeway Sasar Segmen Menengah Bawah di Indonesia

Keeway V250 FiFoto: Istimewa Keeway V250 Fi

"Contoh itu muffler, tidak bisa beli langsung, misalnya orang Jogya mau beli, dia bilang aku suka ini, belinya di diler. Jadi aksesori resmi, made by Bikers Station," katanya.

Prediksi Steven, konsumen Keeway V250 Fi hanya butuh detail sekadar mempercantik. Sebab bentuk motornya sendiri sudah menarik tinggal main di detail.

"Soal harga kita belum seting, setelah launching ada beberapa, istilahnya kita bilang custom kit, untuk motor ini bisa tangkinya, muffler-nya, apakah sepatbornya," kata Steven.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.