Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benelli Gandeng Bikers Station Bikin Custom Kit Keeway V250 Fi

Kompas.com - 05/11/2020, 13:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Benelli sudah mempersiapkan berbagai aksesori resmi untuk menunjang penampilan Keeway V250 Fi atau Geronimo yang meluncur beberapa waktu lalu.

Menariknya ragam aksesori tersebut bekerjasama dengan rumah modifikasi ternama asal Jakarta, Bikers Station yang digawangi oleh Ignatius Hendra alias Bingky.

Steven Kentjana, Direktur Benelli Motor Indonesia (BMI), mengatakan, meski buatan Bikers Station, aksesori tersebut hanya bisa didapat di diler resmi Benelli.

Baca juga: Benelli Tinggal Tunggu Waktu Luncurkan Motor Listrik

Knalpot buatan Bikers Station untuk Keeway V250FiFoto: Istimewa Knalpot buatan Bikers Station untuk Keeway V250Fi

"Semua kolaborasi dengan Bikers Station, semua distribusi di autorized dealer Benelli. Jadi kalau (beli) ke tempat om Bingky tidak akan dilayani kecuali yang mau kustom," kata Steven yang dihubungi Kompas.com belum lama ini.

Steven mengatakan bakal ada beberapa jenis aksesori yang bisa dipilih. Benelli menyebutnya custom kit. Ragamnya apa saja belum bisa disebutkan detail, tapi salah satu yang pasti ialah knalpot.

Baca juga: Benelli Bawa Keeway Sasar Segmen Menengah Bawah di Indonesia

Keeway V250 FiFoto: Istimewa Keeway V250 Fi

"Contoh itu muffler, tidak bisa beli langsung, misalnya orang Jogya mau beli, dia bilang aku suka ini, belinya di diler. Jadi aksesori resmi, made by Bikers Station," katanya.

Prediksi Steven, konsumen Keeway V250 Fi hanya butuh detail sekadar mempercantik. Sebab bentuk motornya sendiri sudah menarik tinggal main di detail.

"Soal harga kita belum seting, setelah launching ada beberapa, istilahnya kita bilang custom kit, untuk motor ini bisa tangkinya, muffler-nya, apakah sepatbornya," kata Steven.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com