[VIDEO] Jajal Mini Cooper Cabriolet, Varian Termurah di Indonesia

Kompas.com - 17/12/2020, 12:41 WIB
Review Mini Cooper Cabriolet Kompas.comReview Mini Cooper Cabriolet

JAKARTA, KOMPAS.com - Mini Cabriolet menjadi model menarik yang ditawarkan Mini di Indonesia. Hadir dalam tiga varian yakni Cooper, Cooper S dan John Cooper Works, Mini Cabrio seakan menegaskan desain ikonik mini yang stylish juga fun.

Kompas.com mendapat kesempatan untuk menjajal varian terendahnya alias Cooper beberapa waktu lalu. Model ini dibanderol Rp 865 juta dan bersaing dengan beberapa model Mini lainnya.

Baca juga: Rahasia di Balik Kelincahan Mini Cabrio

Selain menawarkan desain convertible atau atap terbuka, sensasi berkendara yang dirasakan cukup menyenangkan. Fitur menarik lainnya adalah terdapat mode berkendara yang patut dijajal saat mengemudi mobil ini di berbagai kondisi.

Seperti apa hasil impresinya? Simak video berikut

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X