[VIDEO] DFSK Bagi Tips Hadapi Tanjakan

Kompas.com - 13/12/2020, 10:42 WIB
Glory 580 Menanjak, Kamis (10/12/2020). KOMPAS.com/RulyGlory 580 Menanjak, Kamis (10/12/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam kondisi jalan kerap ditemui pengemudi kendaraan. Salah satunya, dan sampai saat ini masih jadi momok bagi pengemudi, adalah jalan menanjak yang dapat ditemui di berbagai daerah di Indonesia.

PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK mengadakan lokakarya untuk mengenal teknologi serta cara menghadapi jalan menanjak. Ini juga untuk menjawab bahwa produk kendaraan penumpang DFSK yakni Glory memiliki kemampuan untuk melibas tanjakan.

Baca juga: DFSK Tekankan Kembali Fitur Hill Hold Control pada Konsumen

DFSK memberikan penjelasan beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan saat menemui tanjakan seperti Hill Hold Control serta mode berkendara. Tidak lupa sesi pengujian juga dilakukan di sebuah tanjakan dengan kemiringan 9 sampai 11 derajat.

Seperti apa impresinya? Simak video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X