DFSK Berikan Garansi 7 Tahun untuk Seluruh Kendaraan Penumpang

Kompas.com - 12/12/2020, 15:27 WIB
Test Drive DFSK Glory-Auto Kompas.com/DioTest Drive DFSK Glory-Auto

JAKARTA, KOMPAS.comDFSK hadir di Indonesia dengan menawarkan beragam pilihan kendaraan, baik komersial dan penumpang, sesuai dengan kebutuhannya.

Selain itu, kendaraan yang ditawarkan merupakan hasil produksi pabrik yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten serta didukung teknologi canggih industri 4.0 untuk menjamin kualitas kendaraan yang digunakan selama perjalanan.

Bahkan keuntungan yang diterima konsumen DFSK berupa garansi kendaraan selama tujuh Tahun / 150.000 KM (tergantung yang lebih dahulu dicapai) akan diterima untuk setiap pembelian DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto.

Garansi ini diklaim merupakan yang pertama dan terpanjang yang diberikan oleh produsen kendaraan untuk pasar otomotif di Indonesia.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, hadirnya garansi tujuh tahun / 150.000 KM ini untuk membuktikan dan menjamin kendaraan yang diproduksi memang berkualitas.

Baca juga: Begini Cara Melibas Tanjakan dengan Mobil CVT!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

DFSK Glory 580KOMPAS.com/Gilang DFSK Glory 580

"Selain itu, garansi ini diharapkan bisa memberikan ketenangan dan rasa nyaman selama berkendara tanpa harus was-was memikirkan kerusakan yang akan ditimbulkan karena kesalahan produksi," kata Achmad dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (12/12/2020).

Garansi tujuh Tahun / 150.000 KM ini akan menanggung seluruh kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian bodi yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya garansi ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak dengan komponen baru secara cuma-cuma alias gratis.

“Proses klaim garansi ini bisa diakses oleh seluruh pemilik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto dengan cara membawa kendaraannya ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi,” ucap Achmad.

Baca juga: Kualitas Tak Terjamin, Jangan Mau Pakai Helm Palsu

DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, SukabumiSetyo Adi / Kompas.com DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi

Garansi juga menjadi jaminan dalam nilai jual kembali DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto. Hal ini dikarenakan garansi yang bisa diteruskan oleh pembeli kedua jika pemilik sebelumnya menjual sebelu tujuh tahun.

“Garansi ini merupakan salah satu bentuk layanan kami terhadap konsumen di Indonesia dengan memberikan yang terbaik dan sesuai dengan motto ‘All for Customers’ yang kami usung. Jadi kami berharap konsumen tidak perlu segan untuk datang memeriksakan kendaraannya di bengkel resmi, dan apabila diketahui ada kesalahan produksi maka garansi ini siap untuk melindungi,” ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.