[VIDEO] Merasakan Performa Honda All New Scoopy di Lintasan

Kompas.com - 19/11/2020, 10:02 WIB
Jajal All New Honda Scoopy di  AHM Safety Riding and Training Center, Cikarang, Jawa Barat. Foto: AHMJajal All New Honda Scoopy di AHM Safety Riding and Training Center, Cikarang, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membahas secara singkat ubahan dari Honda All New Scoopy, kini bahasan beralih pada impresi berkendara. Kompas.com mendapat kesempatan menjajal skutik anyar tersebut di sirkuit Safety Riding milik AHM di Cikarang, Jawa Barat.

Dalam pengujian tersebut AHM mempersiapkan dua trek dengan layout berbeda dan panjang sekitar 500 meter. Pada trek pertama banyak tikungan untuk menjajal Scoopy terbaru yang menggunakan rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Baca juga: Jajal Performa All New Honda Scoopy di Trek Safety Riding AHM

Untuk trek kedua banyak disiapkan jalan lurus. Ini cukup ideal untuk mencoba mesin 110 cc milik Scoopy yang diklaim memiliki karakter berbeda dengan saudaranya, BeAT dan Genio.

Seperti apa impresi All New Scoopy? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X